Warga Sungai Bahar Kompak Dukung CE-Ratu

 

HCE sbhr
H. Cek Endra, Calon Gubernur Jambi pada Pelantikan Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Muaro Jambi

JAMBI9.COM – Cek Endra dan Ratu Munawaroh disambut hangat warga Sungai Bahar Kabupaten Muaro Jambi, seakan menaruh harapan baru untuk Sungai Bahar dan Jambi lebih maju bersama kandidat pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur periode 2021-2025.

Bukti nyata dukungan warga Sungai Bahar pada CE-Ratu terlihat dari sambutan berbagai kalangan dan dimensi sosial, para tokoh, orang tua dan golongan muda dengan kompak membentuk diri dalam tim pemenangan CE-Ratu.

Pada hari yang Cerah itu, Minggu 9 Agustus 2020, Calon Kandidat Gubernur Jambi Cek Endra didampingi Istrinya Rosita Endra beserta Kandidat Calon Wakil Gubernur Ratu Munawarah melantik Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Muaro Jambi dan melantik Tim 50 yang merupakan para tokoh masyarakat Sungai Bahar.

“Siapo kito?, CE-Ratu..
Siapo kito?, CE-Ratu…
CE-Ratu …..
Menang…..,” pekik para anggota tim, para simpatisan dan undangan yang hadir meneriakkan yel yel semangat perjuangan untuk memenangkan CE-Ratu, dipandu Ketua Abdul Latif, mantan Sekda Kabupaten Muaro Jambi.

Pada kesempatan ini Cek Endra dan Ratu Munawaroh melantik Tim Pemenangan Kabupaten Kabupaten Muaro Jambi, sekali gus Tim Kecamatan Sungai Bahar, Kecamatan Bahar Utara dan Kecamatan Bahar yang mencakup 34 Desa.

“Kami melantik tiga grup tim yang cukup besar hari ini dengan tujuan satu, memenangkan CE-Ratu,” kata Cek Endra.

Dalam pantauan Media ini,sambutan dan dukungan masyarakat sangat besar pada CE-Ratu hingga banyak yang ingin bergabung menjadi tim mendukung CE-Ratu, dan hal ini diakui Cek Endra.

“Kita bersyukur banyak orang yang ingin bergabung menjadi tim dan mendukung CE-Ratu,” ungkapnya.

Meriahnya pelantikan Tim CE-Ratu Sungai Bahar grup ini membuat semaraknya pemukiman warga Unit 1 Mekar Sari Makmur Sungai Bahar, namun Cek Endra tetap menginginkan para tim tetap mematuhi protokol kesehatan.

“Semua tim harus pakai masker, sebagai pendukung CE-Ratu wajib patuhi protokol kesehatan Covid 19, jangan menjadi mata rantai penularan Covid-19,” imbau Cek Endra.

“Selamat kepada bapak ibu yang sudah dilantik menjadi tim CE-Ratu, saya yakin akan mampu memenangkan CE-Ratu,” ucap Cek Endra.

Dalam pidatonya menyebutkan dua program besar yang akan dilakukannya, yakni membangun fisik, infrastruktur dan pendidikan, serta Program Keagamaan, memakmurkan masjid dan memuliakan alquran.

“Bapak-Ibu membantu CE-Ratu bukan hanya untuk urusan dunia, tapi juga untuk agama kita, Saya yakin Sungai Bahar menjadi lumbung suara CE-Ratu,” tutup Cek Endra.

Ketua Tim Pemenangan Abdul Latif, dalam sambutannya mengatakan tim yang dilantik sudah beberapa bulan terbentuk dan akan menjadi ujung tombak memenangkan CE-Ratu di Muaro Jambi.

“Yang dilantik ini tim yang sudah lama terbentuk, bukan secara instan, Yang layak menjadi Gubernur Jambi adalah Haji Cek Endra, Saya mendukung penuh,” ucapnya.

Abdul Latif begitu bersemangat meyakinkan para tim yang dilantik bersatu memenangkan CE-Ratu menuju Jambi yang lebih maju.

“Jangan ragu lagi, kita menuju Bahar dan Jambi yang lebih maju bersama CE Ratu, mari kita bersatu memenangkan CE-Ratu,” terang Abdul Latif.

Pada Minggu yang Cerah itu, para tim, Undangan dan masyarakat yang hadir juga berkesempatan bertemu ramah dengan Sosok Ratu Munawaroh, disini Ratu mengajak semua yang hadir dan masyarakat Jambi untuk membangun Provinsi Jambi menjadi negeri yang baik dan lebih maju.

“Mari kita bangun Jambi yang Baldatun Tahayyibatun Warabbun Ghofur dan lebih maju,” ucap Ratu.

Menurut Ratu, potensi Jambi yang luar biasa harus membuat Jambi yang dihormati dan dikenal.

Pada akhir sambutannya, Ratu
mengomandoi teriakan yel yel Jambi Cerah,

“Bapak-Ibu ikuti ya..
Jambi Cerah, Menang ..”

Secara serentak diikuti para yang hadir..

“Jambi Cerah, Menang ..
Jambi Cerah, Menang”. (gus)