Warga Kuamang Makin Solid : “CE-Ratu Pancen Oye”

Safari politik cagub Jambi nomor 1 Cek Endra berlanjut ke Desa Lingga Kuamang Kabupaten Bungo, di rumah Sugianto, tokoh masyarakat setempat, Cek Endra bersilaturahmi bersama warga dan tokoh masyarakat dari unit 2,3,4 dan 8.

****

Dukungan mereka tak diragukan lagi, semakin solid. Kekompakan mendukung penuh Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Karena alasan cerdas, mereka menyebut rekam jejak Bupati Sarolangun itu paling baik, berpengalaman memimpin dengan berbagai program yang pro kepada masyarakat dan dinilai paling serius membangun Jambi.

“Karena kami percaya rekam jejak pak Cek Endra. Beliau paling serius membangun Jambi,”ujar Sugianto, dikutip dari jambilink.com.

Mendukung Cek Endra, Sugianto menyebut Kuamang Kuning akan menjadi basis. Menurutnya, keluarga besar Jawa itu sudah mendapat kabar dari para sesepuh untuk memenangkan CE-Ratu.

“Kami sudah melihat sosok beliau lewat debat. Kami makin yakin untuk memilih CE-Ratu. Ini pasangan yang kapasitasnya pancen oye,”katanya.

Dalam orasi politiknya, Cek Endra mempertegas sikap politiknya di Pilgub.

“Kalau mau enak, saya pilih istirahat dari politik. Cukup ngemong cucu. Tapi, saya berniat ingin bekerja. Saya ingin membangun Jambi, agar lebih maju lagi,” tegasnya.

Cek Endra menyebut telah mewakafkan jiwa raganya untuk rakyat.

“Kita merindukan perubahan Jambi. Kami akan memerhatikan infrastruktur jalan yang menjadi keluhan warga di sini,”katanya.

Cek Endra menjamin, kabinetnya kelak akan betul-betul hadir di tengah masyarakat.

“Tak boleh lagi ada warga miskin. Insyallah kehadiran CE-Ratu bermanfaat bagi rakyat Jambi,” ujarnya.

Mengakhiri sambutannya, ia mengajak warga memenangkan CE-Ratu di TPS masing-masing.

“Pastikan kita menang di TPS masing-masing,” pungkasnya. (*)