Warga Ketagihan Dengan Kegiatan Sosial Tim CE Tebo

TEBO,– Meskipun pemilihan Gubernur Jambi masih lama, namun tim CE di Kabupaten Tebo selalu melakukan kegiatan sosial, seperti Tim dari Srikandi HCE, Tim BPP serta Tim CE Millenial Tebo tak pernah pudar untuk melakukan kegiatan sosial untuk sesama.

Kali ini tim yang tergabung itu melakukan kegiatan membagikan masker gratis bagi pengguna jalan, perihal ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai Covid-19 di Kabupaten Tebo.

“Iya kami melakukan ini mengingat betapa pentingnya kesehatan saudara kita, apa lagi ditengah pandemi Covid-19 ini, tentunya ini tidak lepas dari support calon gubernur kita yakni pak Cek Endra, “Kata Adi Hendra yang kala itu bersama ketua Srikandi Tebo Netty

Kegiatan yang dilakukan berpusat di
dipasar Kelurahan Pulau temiang Kecamatan Tebo Ulu, mengingat pasar tersebut merupakan pasar induk untuk 17 desa yang ada di Tebo Ulu yang terletak dipinggir jalan padang lamo.

Menurut Adi Hendra, setiap kali ia melakukan kegiatan sosial bersama rekannya, tak sedikit warga merespon baik apa yang ia lakukan. Sehingga warga ketagihan dengan kegiatan kegiatan sosial menyentuh langsung dengan warga.

“respon masyarakat sangat antusias sangat merespon sekali kegiatan seperti ini, bahkan mereka (Warga, Red) minta di adakan lagi kegiatan seperti ini, tentu ini menunjukkan bahwa animo masyarakat dengan Kehadiran Pak CE tinggi disini, meskipun beliau tidak sempat hadir, “Katanya

Lebih lanjut Adi Hendra mengatakan, kegiatan pembagian masker masyarakat merasa terbantu sekali, sebab tidak semua pengguna jalan disana menggunakan masker.

“Kalau masker disini warga merasa terbantu sekali, karena warga sangat membutuhkan disaat wabah Covid-19 ini, “Tegasnya

Tidak hanya kegiatan sosial pembagian masker saja, namun Tim CE yang tergabung tiga tim itu juga membagikan jadwal Imsakiyah.

“jadwal Imsakiyah juga masyarakat terimaksih banyak ke kandidat gubernur pak HCE karena telah bersedia memberikan jadwal puasa tersebut, Mengingat jadwal puasa tersebut masyarakat belum banyak yang punya. “Ujarnya.

Kendati demikian, warga masyarakat Tebo selalu mendoakan H.Cek Endra selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Untuk calon guburnur kita yakni Pak CE, warga masyarakat disini berdoa semoga pak HCE selalu dalam lindungan Allah, dan terpilih jadi gubernur jambi. karena dengan kegiatan seperti ini disaat wabah Covid-19 pak hce telah peduli ke masyarakat. “Pungkasnya . (Ajk)