Usai Ikuti Serangkaian Tes, CE-Ratu akan Sisir Merangin dan Kerinci

JAMBI9.COM – Cek Endra dan Ratu Munawaroh bergerak cepat. Seusai mengikuti serangkaian tes kesehatan, psikologi dan Narkoba, pasangan berjargon CERAH itu akan turun ke wilayah Jambi bagian Barat, Jum’at dan Sabtu 11 dan 12 September 2020, Merangin dan Kerinci menjadi fokus garapan.

Sekretaris Pemenangan CE-Ratu Provinsi Jambi, Alexander mengatakan, Cek Endra akan memanfaatkan waktu akhir pekan, Sabtu-Ahad, untuk menyapa dan mengukuhkan tim di Kerinci. Sesuai jadwal, Ratu Munawaroh juga akan turut serta.

“Agenda dua hari di Kerinci cukup padat. Kita akan serius di sini. Karena kerinci termasuk daerah padat penduduk,”kata Alex, dikutip dari jambilink.com.

Sebelum ke kerinci, lanjut Alex, Cek Endra dan Ratu akan mampir ke Merangin. Di basis Al Haris ini, CE-Ratu kembali melantik tim pemenangan dan relawan, yang di bawah komando Adrianus, mantan orang dekat Bupati Nalim.

“Jumat ke Merangin dulu. Seharian disitu. Baru bergerak ke Kerinci,”ujarnya.

Disokong tokoh, anggota dewan hingga pentolan adat Kerinci, Alex haqqulyakin CE-Ratu bisa mencuri suara di basis Syafril Nursal ini. Optimisme itu kian tinggi karena almarhum Zulkifli Nurdin, suami Ratu Munawaroh, punya jaringan sosial yang sangat kuat di daerah paling ujung Provinsi Jambi ini.

“Insyaallah…kita optimis…,” ujarnya.(*)