Ucapan Ramadhan dan Masker Cek Endra Menyapa Warga Batang Asai

SAROLANGUN – Memasuki bulan Ramadhan penuh rahmat dan maghfirah Allah swt, H Cek Endra (HCE) menyapa warga Kecamatan Batang Asai, melalui relawan Militan HCE yang dilakoni Ustazd Kashmer dan Pentolan relawan HCE Amran, Rabu (22/4/2020).

Spanduk Marhaban ya Ya Ramadhan dan Imsakiyah Ramadhan HCE begitu menghiasi Pasar Gerabak Desa Pekan Gedang, hadir menyapa warga, begitupun masker HCE menjadi tren penutup mulut dan hidung sebagai bukti keseriusan H. Cek Endra menyikapi dan menjaga kesehatan masyarakat dalam fase Pendemi Covid 19 (Corona) yang dapat membahayakan kesehatan dan jiwa masyarakat.

Ustazd Kashmer menyebut, sebagai relawan HCE dirinya diamanahkan menyampaikan kepedulian putra Daerah Sarolangun itu, Calon Gubernur Jambi periode mendatang, dalam melawan Covid19 (Corona) bukan hanya dengan retorika semata, tapi harus dengan wujud nyata.

“Cara H. Cek Endra melawan Corona adalah dengan wujud dan bukti nyata, bukan hanya dengan retorika,” ucap Ustazd Kashmer.

Sambutan warga Desa Pekan Gedang begitu antusias menerima bantuan H. Cek Endra, ucapan terimakasih pun datang bertubi -tubi seakan wujud H. Cek Endra betul-betul hadir di depan mata warga.

“Terimakasih atas bantuan masker dari H. Cek Endra, disini kami sulit mendapatkan masker, kami berharap selalu sehat dalam musim Corona ini dan dapat menjalankan ibadah Ramadhan dengan baik,” kata seorang Ibu muda di Pasar Gerabak Desa Pekan Gedang.

Dari penuturan Ustazd Kashmer, sebuah tanggapan yang luar biasa datang dari H.Mukhtar yang biasa disapa Cik Tan, Tokoh cukup ternama di Batang Asai, menyatakan akan ikut mendukung dan membantu H Cek Endra menuju Gubernur Jambi.

“H. Muhtar (Cik Tan) toke pasar Gerabak sangat senang dengan gebrakan H. Cek Endra dalam memimpin, dan toke ternama itu akan pasang badan dengan ikhlas untuk membantu H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi,” terang Ustazd Kashmer.

Diketahui, ini bantuan H. Cek Endra dalam bentuk lain, warga juga mendapatkan bantuan sembako atau bahan makanan yang disalurkan secara bertahap di setiap penjuru Kabupaten Sarolangun, sebagai bukti dan kepedulian Putra terbaik Sarolangun itu bagi warga masyarakat yang terdampak Corona. (gus)