Tujuh Desa di Jujuhan Ilir Dapatkan Disinfektan dan Masker Gratis Cek Endra

BUNGO – Kepedulian H Cek Endra semakin terasa di Kabupaten Bungo dalam Bakti sosial HCE Peduli, dalam kegiatan teranyar, Senin (27/4/2020) tujuh desa di Kecamatan Jujuhan Ilir mendapatkan disinfektan gratis.

Dalam Bakti Sosial ini dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan warga, juga pembagian masker cantik HCE dan Imsakiyah Ramadhan 1441 H serta pemasangan ucapan Marhaban Ya Ramadhan H Cek Endra, diperankan CE Family Kabupaten Bungo, yang dikomandani langsung Ketua Koordinator Kabupaten Bungo H. Bambang Hermanto.

Masyarakat di tujuh desa Kecamatan Jujuhan Ilir, yakni Desa Rantau panjang,
Jumbak, Tepian Danto, Aur gading,Lubuk Tenam dan Desa Pulau Batu yang menerima manfaat langsung dari kegiatan Bakti Sosial HCE Peduli ini sangat berterimakasih atas bantuan Cek Endra Calon Gubernur Jambi periode mendatang.

“Terimakasih atas bantuan ini, semoga kami tidak terjangkit virus Corona yang dapat membahayakan jiwa kita,” ujar seorang Bapak paruh baya, melalui penuturan Lamungga tim CE Family kepada media ini.

“Kalau bisa rumah warga juga disemprot, bukan hanya di luar rumah saja,” tambahnya.

Permintaan para warga ditanggapi para anggota dengan baik, dan diantara anggota tim menyebut akan melakukan hal yang sama di tempat lain.

“Sehubungan banyaknya permintaan warga, kita hanya bisa melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan lingkungan warga, namun permintaan warga tetap kami pertimbangkan, urai Lamungga. (gus)