Tokoh Masyarakat dan Pemuda Muara Indung Kompak Antarkan CE-Ratu Menang

Mengunjungi massa militan
di Muaro Indung Kelurahan Gunung Kembang – Sarolangun, Jumat sore 23 Oktober 2020, sejak awal masuk lokasi pertemuan Cek Endra sudah disambut yel yel CE-Ratu menang. Dan setelah itu para tokoh di kediaman Ahlul bait menyatakan sikap sepakat mengantarkan Cek Endra menjadi Gubernur Jambi.

****

Yel yel para Mak-mak di bawah tenda itu mengantarkan Cek Endra masuk dengan riang gembira ke rumah Sang Ahlul bait, Abdullah Dahlan, tokoh masyarakat Muara Indung, tempat pertemuan itu berlangsung.

Tokoh masyarakat dan pemuda sedari siang menunggu Calon Gubernur itu, jumlah yang hadir jadi terbatas dan tidak ada hiburan musik, mengingat tertib protokol kesehatan masa pandemi.

M. Ayub langsung memberi sambutan hangat, mewakili tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan para sesepuh Muara Indung.

Tak mau berlama-lama, M. Ayub spontan mengucapkan pernyataaan para massa militan itu.

“Kami sepakat mengantarkan Pak Cek Endra menjadi Gubernur Jambi untuk periode 2021-2024,” katanya singkat, padat.

Bak gayung bersambut, Cek Endra mengajak warga dan para tokoh masyarakat agar kompak untuk memilih dan memenangkan pasangan Cek Endra dan Ratu Munawaroh (CE-Ratu) nomor urut 1 pada pilgub Jambi 9 Desember 2020.

“Saya berharap kita semua kompak, agar putra daerah Sarolangun menjadi Gubernur,” kata Bupati Sarolangun itu didampingi Ketua DPRD Sarolangun Tontawi Jauhari dan Gerry, putra kandung Cek Endra yang selalu mendampingi.

“Sekarang rating CE-Ratu 38 persen, saya harap pada waktu menjelang pemilihan rating kita menjadi 40 persen,” harap Cek Endra sambil membeberkan hasil survey terbaru.

“Keluarga besar Zulkifli Nurdin mendukung penuh CE-Ratu, tim kita di Kota Jambi banyak dan berlapis, siap memenangkan CE-Ratu,” urai Cek Endra meyakinkan.

Calon gubernur yang dikenal agamis itu terus membakar semangat para miiitan.

“Kita optimis menang, semangat tim harus kuat, kita harap pada menjelang pemilihan, rating ini dapat mencapai 80 persen di Sarolangun,” imbuhnya.

Di tengah acara, masyarakat bersorak gembira dengan kedatangan Ibu Risita Endra dan rombongan.

“Selamat datang di tempat kami Buk,” kata kelompok mak-mak yang duduk berjarak sesuai aturan protokol kesehatan.

Para mak-mak merasa terwakili dengan calon wakil Gubernur Ratu Munawaroh, salah satu calon wakil Gubernur mewakili kaum peempuan.

Cek Endra menyebut ini paket yang lengkap yang akan memperhatikan kepentingan kaum perempuan.

“Saya siap lahir bathin menjadi Gubernur Jambi, kami akan memperhatikan kepentingan kaum perempuan, tanggal 9 Desember 2020 jangan lupa, pilih CE-Ratu, nomor urut 1 yang wakilnya memakai tekuluk,” tutup Cek Endra.

Cek Endra beringsut pamit sambil memberi salam, di luar rumah para Mak-mak masih menunggu untuk berswafoto (selfy) bersama Cek Endra dan Sang Istri Rosita Endra. Dan tak mau ketinggalan, para pemuda pun ikut berselfy ria bersama Cek Endra dan Gerry. (*)