Tim HCE Margo Tabir Lakukan Penyemprotan Disinfektan 6 Masjid dan Puluhan Rumah Warga Margo Tabir

MERANGIN – Dalam rangka memerangi Pendemi COVID 19 (Corona) yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat, Tim HCE Margo Tabir melakukan penyemprotan disinfektan di perkampungan masyarakat dan di 6 masjid 3 Desa Kecamatan Margo Tabir, Selasa (21/4/2020).

Dalam Bakti sosial ini juga memberikan bantuan masker HCE dan sabun antiseptik yang berguna untuk kesehatan warga.

Korcam Margo Tabir, Ibu Laminem mengatakan Bakti sosial yang merupakan bukti kepedulian H Cek Endra ini dilakukan hingga ke sebuah masjid yang jalannya melewati hutan karet di Desa Sido Ono, dan jamaahnya sangat berterimakasih dan bersimpati kepada H Cek Endra.

Apresiasi ini diungkapkan Yahya, Pengurus Masjid Nurul Ikhsan yang sangat berterimakasih dan mengapresiasi Bakti sosial HCE Peduli dan berucap akan mendukung H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi periode mendatang.

“Baru kali ini tim yang masuk ke desa ini melakukan Bakti Sosial, kami jadi simpati dengan Bapak H Cek Endra, kami pasti mendukungnya menjadi Gubernur Jambi,” kata Yahya.

Dalam Bakti sosial HCE peduli kali ini dilakukan penyemprotan disinfektan, memberikan bantuan masker HCE dan sabun antiseptik di masjid Nurul Ihksan, masjid Riyatul Jannah, Babul Falak, masjid Assalamah, Nurul Huda
dan Masjid Nurul Iman, serta di masyarakat umum yang dikomandoi Sumijan tim HCE.

Respon masyarakat begitu baik dan beterimakasih Bakti sosial HCE Peduli ini, dan merasa dipedulikan oleh H Cek Endra Calon Gubernur Jambi di 3 Desa yakni Desa Sido Rukun, Sido Mulyo dan Desa Sido Ono, masing-masing 2 masjid setiap Desa.

Terpantau para tim HCE Peduli, Sumijan, Laminem, Ngatemi, Winda, Ike, Tiwi dan Mesrodi. Juga Mustam, Yatno, Adam, Pian dan Eri Susanto, selanjutnya Laseno, Syahril dan Yahno.

Semua anggota tim begitu bersemangat membaktikan bantuan H Cek Endra secara kompak melakukan penyemprotan disinfektan dan bantuan alat kesehatan warga. (gus)