Tim CE Milenial Batanghari Semprotkan 2000 Liter Disinfektan di 150 Rumah Warga

BATANGHARI – Dalam satu hari, Tim CE Milenial Batanghari berhasil menyemprotkan 2000 Liter Disinfektan di 150 Rumah Warga dan 4 rumah ibadah, Minggu (19/4/2020) di Kecamatan Bajubang Kabupaten Batanghari.

Kegiatan ini merupakan komitmen H Cek Endra yang dilakukan para relawannya pada Bakti sosial HCE Peduli dalam upaya pemutusan rantai Covid 19 (Corona) yang dapat membahayakan kesehatan dan mengancam jiwa masyarakat.

Pantauan media ini, Tim CE Mileneal Batanghari menggunakan mobil pick-up dengan tangki air yang sudah dimodifikasi sedemikian rupa berisi 1000 liter cairan disinfektan, yang diperankan Amran dan kawan-kawan.

Ucapan terimakasih dan apresiasi dari warga masyarakat seakan tak terbendung, seperti ucapan Supratman salah seorang warga beralamat di Desa Batin Kecamatan Bajubang, yang juga meminta penyemprotan disinfektan dilakukan secara kontiniu di musim pandemi Corona yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

“Terimakasih atas kepedulian Bapak Cek Endra melalui CE Milenial Batanghari, ini sangat membantu masyarakat di musim pandemi Covid 19 ini, kami minta kegiatan ini berkelanjutan, agar masyarakat terbebas dari wabah Corona,” ucap Supratman.

Suparman juga mempunyai harapan besar pada H Cek Endra,
“Semoga Pak Cek Endra menjadi Gubernur Jambi, kami berharap Jambi lebih maju dan lebih baik lagi ke depannya,” harap Supartman.

Koordinator CE Milenial Batanghari mengatakan, selain di rumah warga, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di rumah ibadah.

“Ya, kegiatan hari ini menghabiskan 2000 liter disinfektan atau dua tangki berisi 1000 liter cairan disinfektan, berhasil kita semprotkan di sekitar 150 rumah warga dan 4 rumah ibadah,” terang Amran.

Amran menyebut akan terus fokus membantu warga dalam kegiatan HCE Peduli hingga suasana masyarakat kondusif dan bebas dari wabah Corona.

“Sesuai komitmen Bapak Cek Endra, kita akan terus melakukan pemutusan rantai wabah Corona hingga suasana masyarakat kondusif dan aman,” pungkas Amran. (gus)