Tetap Peduli Dampak Covid-19, DPC PKB Sarolangun Bagikan 3000 Masker

Foto : Relawan PKB langsung memasangkan masker kepada warga

JAMBI9.COM– Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Keadilan Bangsa (PKB) Sarolangun tetap peduli dampak pandemi Covid -19 hingga fase new normal saat ini.

3000 masker dibagikan secara gratis kepada warga Sarolangun, walau pun diketahui kegiatan amal ini sudah jarang dilakukan pihak lain.

“Saat yang lain sudah mulai berkurang melakukan hal ini, kita tetap fokus dan peduli pada warga, agar tidak terjangkit Covid-19,” ucap Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH (Rafiq) Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun, Rabu (10/6/2020).

Pantauan media ini, puncak kegiatan amal PKB ini dipusatkan di Pasar Atas Sarolangun, Selasa 9 Juni 2020, dimana tempat ini dinilai rentan penyebaran Covid-19.

“3000 masker tersebut kita bagikan secara gratis kepada masyarakat Sarolangun, puncak kegiatannya digelar di pasar atas Sarolangun, Selasa kemarin,” tambah Rafiq.

Terlihat para relawan dan simpatisan PKB Sarolangun berjibaku membagikan masker yang disambut para warga dan pengunjung pasar dengan senang dan ungkapan terimakasih.

“Kita berharap masyarakat tetap waspada walau pun dalam kondisi apa pun, kita minta masyarakat tetap melakukan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan pihak tetkait,” imbau Rafiq. (gus)