Silaturahmi DPC PKB Disambut Antusias Warga Dusun Ujung Tanjung -Sarolangun

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH membagikan sembako secara simbolis kepada warga

SAROLANGUN – Puluhan warga dan Tokoh masyarakat dusun Ujung Tanjung, Kecamatan Sarolangun begitu antusias menyambut kedatangan Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH (Rafiq) beserta jajaran pengurus, Jum’at malam (15/5/2820) dalam silaturahmi Insan Partai yang dinakhodai “Cak Imin” itu.

Dari pantauan jambi9.com, dalam acara silaturahmi ini DPC PKB Kabupaten Sarolangun berbagi sembako dan masker, bukti kepedulian terhadap warga terdampak pandemi Covid-19 (Corona) yang dapat mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

“Kami tidak akan lupa dengan sanak saudara disini, kedatangan kami adalah untuk bersilaturahmi dan berbagi rejeki dalam kegiatan kemanusiaan di tengah masa pandemi Corona ini,” ucap Rafiq.

Anggota DPRD Sarolangun tiga periode ini juga mengingatkan warga agar tidak terjangkit virus Corona dan harus tetap sehat.

“Pada kesempatan ini kami mengingatkan jangan sampai kita terjangkit virus Corona, virus ini berbahaya bagi kesehatan kita,” tambah Tokoh muda Sarolangun ini.

Namun Rafiq menyebut kedatangannya adalah wujud kepedulian kepada warga terdampak pandemi Corona, khususnya bagi para wanita “single parent” atau para Ibu yang tidak lagi mempunyai pasangan hidup.

“Ini wujud kepedulian kami, membantu sanak saudara yang tidak lagi mempunyai pendamping hidup, mari sama -sama berdo’a agar kita selalu sehat,” imbuh Rafiq.

Antusias warga terlihat sejak kedatangan Rafiq dan rombongan, warga seperti merindukan kehadiran sosok pemimpin yang suka membantu ini, warga tampak sangat akrab dan sangat berterimakasih atas kunjungan silaturahmi dan pemberian bantuan sembako yang dapat meringankan beban hidup di masa pandemi Corona dalam suasana puasa Ramadhan ini.

Rafiq langsung membagikan sembako secara simbolis dan diteruskan oleh tokoh masyarakat setempat kepada penerima.

Seperti biasanya, ungkapan terimakasih warga penerima bantuan terucap bersahutan dan juga mengapresiasi bakti kemanusiaan yang diakui sangat membantu ini.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak atas kepedulian ini, sangat membantu warga yang sedang mengalami kemerosotan ekonomi akibat pandemi Corona,” ucap Ahmad Basri (Mad -i ) Tokoh masyarakat dusun Ujung Tanjung, seraya menyebut Rafiq adalah sosok yang memiliki potensi memimpin Kabupaten Sarolangun.

“Bagi kita, Saudara kita Rafiq ini berpotensi dan memiliki peluang besar menjadi pemimpin masa depan Kabupaten Sarolangun, pungkas Ahmad Basri. (gus)