Sharing Session Milenial Sarolangun Bersama Adib Syailandra, Sukses!

Halaman berumput hijau kediaman Cek Endra di Puri Sriwijaya Sarolangun penuh dengan para Milenial Sarolangun, malam yang cerah, Jumat 13 November 2020. Para Milenial CE-Ratu ini disuguhkan paparan visi misi CE-Ratu dalam acara Sharing Session bersama Adib Syailandra, putra kandung Cek Endra.

****

Setiap sesi Sharing Session mengalir lancar dengan dialog dan paparan visi misi CE-Ratu terkait program yang pro pada milenial dialog seputar peran dan peluang pemuda dalam pembangunan daerah.

Terpantau, para milenial begitu menggandrungi program beasiswa CE-Ratu dan program ekonomi kerakyatan dengan bantuan Rp.200 Juta per desa/kelurahan, di Sarolangun program ini dikenal dengan P2DK yang terbukti membantu masyarakat, dan sudah berlangsungb selama 8 tahun.

Adib Syailendra, Ketua Milenial CE-Ratu Provinsi Jambi mengajak para milenial melek politik, karena menurutnya pembangunan adalah buah dari kebijakan politik.

“Kita harus tahu, pembangunan adalah buah dari kebijakan politik, kita harus melek politik,” kata Adib.

“Kiita harus menetapkan pilihan yang tepat untuk pemimpin Jambi, kita harus mampu menilai, yang pantas dan yang tepat itu adalah CE-Ratu, setuju…..” ujar Adib.

“Setuju..” jawab para milenial serentak.

“Saya berkomitmnen, jika CE Ratu terpilih, Saya yang akan mengkawal komitmen visi misi yang telah dicanangkan,” kata Adit menggaransi akan pasang badan agar CE Ratu nantinya membukrikan visi visi paslon nomor urut 1 itu.

Adib menyebut suara milenial Jambi yang berkisar 30 persen harus memutuskan pilihan pada Paslon yang punya visi misi yang pro milenial, paslon itu adalah CE Ratu yang akan menyediakan program bea siswa, menciptakan lapangan pekerjaan dan program ekonomi kerakyatan yang pro pada pemuda.

Adib juga memecut para milenial perempuan, menurutnya sekarang saatnya kaum Hawa berperan dalam memimpin Jambi.

“Ratu Munawaroh sebagai calon wakil Gubernur, jika menang nanti Ia adalah wakil perempuan yang pertama sebagai pemimpin Jambi,” ujar Adib.

Lagi, Adib mengurai progam unggulan Cek Endra yang pro rakyat semasa memimpin Sarolangun. Ada program P2DK, dengan bantuan dana 200 Juta per desa/ kelurahan, Program bidang keagamaan, mengajak masyarakat memakmurkan masjid dengan gerakan shalat berjamaah. Membantu lahan 5 hektar kepada Ponpes,, OKP dan Ormas, dan program bea siswa bagi siswa berprestasi.

Acara berlangsung diselingi musik dan tampilan penyanyi berbakat serta game-game yang membuat acara semakin bersemangat.

MC Astreanto dan Ainun pun tak kalah piawainya, mengajak para milenial menetapkan pilihan pada CE-Ratu dan memandu acara sukses hingga akhir, duet ini sesekali juga meneriakkan yel yel kemenangan CE-Ratu.

Pada Cossing session, Adib meneriakkan yel yel kemenangan CE-Ratu.. para milenial mengikuti dengan kompak.

Siapo Kito ?
CE-Ratu…

Siapo Kito ?
CE-Ratu…

Jambi….
Maju…

Sharing Stasion terselenggara dengan sukses, terlihat para milenial mendapat pencerahan baru, bagaimana harus berperan dan memanfaatkan peluang dalam mengisi pembangunan dengan menetapkan pilihan untuk CE-Ratu paslon Gubernur Jambi nomor urut 1 pada 9 Desember 2020. (*)