Selamat dan Sukses, Tontawi Jauhari Pimpin DPD II Partai Golkar Sarolangun

Tontawi
Foto : Tontawi Jauhari, SE Mengibarkan Bendera Partai Golkar setelah Terpilih Menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun

JAMBI9.COM – Tontawi Jauhari, SE terpilih menjadi Ketua DPD II Partai Golkar Sarolangun secara aklamasi pada Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar Sarolangun ke-IV yang digelar Sabtu (25/7/2020) di Kantor DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi.

Ketua DPRD Sarolangun ini mengantongi 10 dukungan PK yang ada. Dengan hasil Musda ini, Sosok yang akrab disapa Bang Tontawi ini secara sah menjadi Ketua dan akan memimpin DPD II Partai Golkar Sarolangun satu periode kedepan.

“Alhamdulillah MUSDA IV Partai Golkar Kabupaten Sarolangun berjalan dengan lancar dan sesuai dengan harapan kita semua,” kata Bang Tontawi.

HCE Ia berharap kedepannya Partai Golkar Kabupaten Sarolangun semakin maju dan jaya.

“Semoga Partai Golkar Kabupaten Sarolangun semakin maju dan jaya lagi kedepannya,” harapnya.

Bang Tontawi tak lupa mengucapkan terimakasihnya, terutama kepada Bupati Cek Endra, Ketua DPD I Partai Golkar yang telah mempercayainya untuk menakhodai Partai Golkar Kabupaten Sarolangun serta kepada seluruh kader Partai Golkar mulai dari jajaran pengurus DPD ll dan PK sekabupaten Sarolangun sampai tingkat desa dan juga masyarakat Kabupaten Sarolangun pada umumnya.

Tontawi -HCE “Pada kesempatan ini, saya mengucapkan ribuan terimakasih terutama kepada senior saya Bang Cek Endra yang telah mempercayai saya untuk menakhodai Partai Golkar di Kabupaten Sarolangun, serta kepada seluruh teman-teman kader Partai Golkar, mulai dari jajaran pengurus DPD ll dan PK sekabupaten Sarolangun sampai tingkat desa, juga masyarakat Kabupaten Sarolangun pada umumnya,” tutupnya. (gus)