Sambut Ramadhan 1441 H, Pentolan SATRIA HCE Lakukan Penyemprotan Disinfektan

 

KOTA JAMBI – Peduli dengan kesehatan masyarakat dalam menghadapi Bulan Ramadhan 1441 H
di tengah Pendemi Covid 19 (Corona), Pentolan SATRIA HCE terjun langsung melakukan penyemprotan Disinfektan di lingkungan masyarakat Kota Jambi,
Kamis (24/4/2020).

Terpantau, Ketua dan Wakil Ketua Tim SATRIA HCE Kota Jambi Hendra dan Ricky, kali ini turun langsung menyemprotkan disinfektan secara bersamaan menyambut bulan suci Ramadhan 1441 Hijriyah.

Berbagai upaya pencegahan penyebaran Pendemi Corona terus dilakukan jajaran relawan H Cek Endra, Salah satunya dengan melakukan penyemprotan disinfektan di Mesjid An- Nur yang terletak di
lorong suka jaya RT 39 kelurahan Bagan Pete, Kota Jambi.

Dalam waktu yang bersamaan mereka langsung memenuhi permintaan warga RT 39 dalam melakukan penyemprotan disinfektan di Kelurahan Bagan Pete Kecamatan Alam Barajo.

Ibu Asih dan ibu Nayu mewakili warga setempat ikut serta mendampingi mereka melakukan penyemprotan disinfektan.

Menurut Hendra, Untuk memaksimalkan pelaksanaan ibadah di bulan suci Ramadhan di tengah Pandemi Covid-19 ini, kita sebagai warga negara wajib saling bekerja sama memenuhi permintaan warga dalam penyemprotan disinfektan secara massal.

“Sebagai warga Negara wajib saling bekerja sama memenuhi permintaan warga dalam penyemprotan disinfektan secara massal, seperti yang telah kita lakukan sebelum-sebelumnya di beberapa tempat di kota jambi,” kata Hendra.

“Kita berharap Kepada sejumlah anggota, agar saling bekerja sama dengan masyarakat di tempat mereka tinggal” sambung Hendra.

Menurutnya ini adalah salah satu upaya untuk mencegah serta memutuskan mata rantai penyebaran virus Corona. (gus)