Sambut Hari Kemerdekaan, Remaja 2000 Sri Pelayang Hiasi Kampung Dengan Barang Bekas

Ajk
Foto : Kampung Sri Pelayang Sarolangun Dihiasi Barang Bekas Hasil Kreatifitas Remaja 2000

JAMBI9.COM – Tak terasa sudah 75 tahun Republik Indonesia merayakan Hari Kemerdekaan, berbagai daerah di tanah air melakukan berbagai cara menyambut hari kemenangan itu, mulai dari hal yang unik sampai hal yang ekstrim.

Tak ketinggalan, Remaja 2000 Sri Pelayang Kelurahan Sarolangun Kembang, Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun juga ikut memeriahkannya dengan cara menghiasi kampung mereka dengan memanfaatkan barang bekas.

Remaja 2000 Sri Pelayang ini merupakan perkumpulan pemuda yang memiliki jiwa sosial yang tinggi dan jiwa kreatifitasnya patut diacungi jempol, dengan adanya hiasan hasil kreatifitasnya yang terbuat dari bahan bekas, hal ini membuat kampung Sri Pelayang menjadi semarak.

Dari pantauan media ini di lapangan Senin (17/08) terlihat jelas dipersimpangan tiga Sri Pelayang barang bekas yang sudah dicat warna merah putih bergelantungan di atas taman.

Tidak hanya itu, di lokasi yang sama terlihat dengan jelas ada tulisan di papan spanduk ukuran dua meter persegi itu ada tulisan “Selain Terbebas dari Penjajahan, Merdeka itu adalah Ketika Pemuda Mampu Berkarya dan Terbebas dari Narkoba, tertanda Remaja 2000”

Ketua Pemuda Setempat Misriadi kepada media ini mengatakan, perihal itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian dan cinta terhadap NKRI.

“Ini inisiatif pemuda, karena kami cinta NKRI, kalau bukan kita siapa lagi, kalau bukan sekarang kapan lagi,” kata Misriadi (Ajk)