Sahabat ZN Ajak Warga Pemayung Coblos CE-Ratu

JAMBI9.COM – Calon Wakil Gubernur Jambi Ratu Munawaroh didampingi Rosita Endra dan Calon Bupati Batanghari Yunninta Asmara menyambangi sahabat karib almarhum Zulkifli Nurdin (ZN), di Desa Lopak Aur Kecamatan Pemayung, Kabupaten Batanghari, Senin siang 23 November 2020.

Ratu dan rombongan M Amin Z atau yang akrab dikenal dengan Amin Tajam.

Momen haru terjadi saat Amin Tajam menyampaikan sambutan. Di hadapan warga yang hadir, matanya berkaca kaca, Amin terkenang jasa -jasa almarhum ZN semasa menjabat Gubenur Jambi.

“Saya teringat jasa-jasa pak Zul. Beliau begitu berjasa bagi saya. Saya sudah menganggap beliau itu abang saya sendiri,” kata Amin Tajam dengan air mata berlinang.

Lantas, tokoh yang dikenal luas oleh masyarakat Pemayung ini dengan lugas mengimbau agar warga Pemayung mennyoblos CE-Ratu pada pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Kito sudah dak ado pilihan lain, 9 Desember untuk Gubernur Jambi, kito coblos Ibu Ratu dan pak CE. Ini perintah,” tegasnya, dikutip dari jambilinl.com.

Mendengar ungkapan Amin Tajam, Ratu Munawaroh terharu , Ratu memohon doa dan dukungan agar terpilih menjadi wakil gubernur mendampingi Cek Endra.

“Saya mohon didoakan agar terpilih. Insya Allah, saya akan melanjutkan perjuangan pak Zul,” ungkap Ratu Munawaroh.

Pada kesempatan itu, Amin Tajam sempat menunjukkan kepada Ratu foto dirinya bersama ZN beberapa tahun silam. Mereka terlihat berbincang santai sembari melihat foto kenangan itu. (*)