Sadis, Seorang Suami di Tebo Tega Siram Istri Pakai Cuka Getah

JAMBI9.COM – Perlakuan seorang suami di Tebo dapat dibilang cukup sadis, Iskandar (31), warga RT 10, Desa Mangun Jayo, Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo -Jambi ini tega menyiram istrinya (korban) pakai cuka getah. Akibatnya, korban harus mengalami luka bakar yang cukup parah.

Tak terima dengan perlakuan pelaku terhadap korban, Mentari (26), orang tua korban langsung melaporkan perlakuan Iskandar tersebut ke Mapolres Tebo.

Dilansir dari laman berita jambiseru.com, kejadian ini terjadi pada Jumat (8/1/2021) lalu, sekitar jam 10.00 WIB. Saat kejadian, awalnya korban mengajak pelaku untuk sarapan bersama keluarga. Setelah itu pelaku langsung mandi dan menghidupkan kompor. Pelaku kemudian membawa gelas plastik dan memanggil korban untuk diajak bicara, namun korban menolak.

Pelaku ingin membahas rencana perceraian mereka. Pelaku mau menanyakan apakah korban sudah ikhlas bercerai. Pertanyaan tersebut dijawab korban bahwa dirinya sudah ikhlas untuk berpisah.

Kemudian pelaku meminta korban untuk melihatnya. Namun saat korban keluar, pelaku langsung menyiramkan cairan cuka getah di dalam gelas plastik ke korban. Tak hanya mengenai korban, cuka getah tersebut juga mengenai bibi korban dan anaknya. Usai melakukan tindakan kejinya pelaku langsung kabur meninggalkan rumah korban.

Akibat perbuatan sadisnya tersebut sang istri mengalami luka bakar akibat tersiram cuka getah. Tidak hanya Mentari yang terkena siraman, tapi Elvi, bibi korban bersama anaknya Elisa, yang sedang duduk didekat korban, juga terkena siraman cuka getah.

Kapolres Tebo, AKBP Gunawan Trilaksono, S.I.K melalui Kasat Reskrim Polres Tebo, AKP Mahara Tua Siregar, S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.
“Sekarang ini pelaku sedang dalam pengejaran tim Sultan Polres Tebo, untuk korban sempat dirawat di RSUD STS Tebo, namun sekarang sudah pulang dan dirawat dirumahnya,”tutup Kasat Reskrim .(*)