Ratu Munawaroh Tegaskan Diri Akan Bekerja Optimal untuk Negeri Jambi

JAMBI9.COM – Ratu Munawaroh menegaskan diri akan bekerja optimal jika diamanahkan masyarakat Provinsi Jambi mendampingi Cek Endra memimpin Jambi pada periode mendatang.

Ini diungkapkan Ratu Munawaroh pada lawatan politiknya di Desa Pematang Tembesu, melantik tim pemenangan Cek Endra – Ratu Munawaroh, yang terdiri dari dua kecamatan, yakni Kecamatan Tungkal Ulu dan Batang Asam Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kamis (8/10/2020).

Pelantikan tim pemenangan tersebut tepatnya di kediaman Hamsah, tokoh masyarakat Pematang Tembesu, lagi lagi Ratu Munawaroh disuguhkan pernyataan dukungan dalam memenangkan kontestasi Pilgub Jambi 9 Desember tahun ini.

“Pak Zulkifli Nurdin pernah memimpin Jambi selama dua periode. Kami yakin selama beliau memimpin Jambi pasti ada peran ibu Ratu yang selalu mendampingi beliau,” kata Hamsah di hadapan Ratu Munawaroh, dikutip dari jambilink.com.

“Dan Kami siap berjuang memenangkan CE-Ratu sampai menang jadi gubernur dan wakil gubernur,” sambungnya.

Ratu Munawaroh dalam kesempatan tersebut menyampaikan visi dan misi CE-Ratu yang tertuang dalam Jambi CERAH 2024, yang didalamnya mencakup persoalan infrastruktur, pendidikan, kesehatan dan lainnya.

Pada kesempatan ini Ratu menegaskan akan bekerja optimal untuk negeri Jambi.

“Saya pastikan, saya akan bekerja 24 jam untuk memastikan anggaran dan pembangunan benar-benar sampai dan dirasakan langsung oleh masyarakat Jambi,” tegas Ratu.

Hadir mendampingi Ratu Munawaroh, Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi PDIP, Hamdani, dan Ketua Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Tanjabbar, Jhon Efrizal.(*)