Ratu “Door to Door” di Tanjabbar Kenalkan Program Rp. 200 Juta per Desa

JAMBI9.COM – Lawatan politik Ratu Munawaro di Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) berlanjut, usai bertemu tim 50 CERAH, Ratu Munawaroh gerak cepat melanjutkan lawatan politiknya secara door to door bertemu dengan masyarakat di Kelurahan Dusun Kebun, Kecamatan Batang Asam, Kabupaten Tanjabbar, Jum’at (9/10/2020).

Ratu menyempatkan diri menghadiri pertemuan dengan masyarakat di kediaman salah seorang warga setempat. Tampak hadir para tokoh masyarakat, perwakilan pemuda dan ibu – ibu yang rindu bertemu dengan istri mendiang Zulkifli Nurdin itu, dan tak lupa pertemuan itu tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid 19.

Ratu Munawaroh dalam sambutannya memaparkan berbagai visi-misi dan program pasangan CE – Ratu yang tertuang dalam jargon Jambi CERAH 2024.

“Diantaranta kita akan fokus membangun di bidang infrastruktur, pendidikan dan program UMKM,” kata Ratu Munawaroh, dilansir dari laman berita media jambilink.com.

Ratu Munawaroh menambahkan, akan ada program yang akan digulirkan untuk desa-desa di Provinsi Jambi.

“Program Jambi CERAH CE – Ratu ada pemberdayaan ekonomi masyarakat desa, yakni satu desa Rp.200 Juta. Program nya harus berbentuk padat karya, ini akan kita gulirkan secara bertahap kepada setiap desa se-Provinsi Jambi. Insya Allah, dengan tekad yang kuat, kita bisa melakukan itu,” tambah Ratu Munawaroh.

Dalam kesempatan tersebut, salah seorang warga menyampaikan dukungan secara langsung kepada Ratu Munawaroh.

“Kami selaku warga Kelurahan Dusun Kebun, siap memenangkan Cek Endra – Ratu Munawaroh menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi,” ucap Mahmud, perwakilan warga setempat.

Warga lainnya juga mengatakan hal yang sama. Bahkan sangat yakin pasangan CE-Ratu akan menang di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang.

“Calon lain dak ado yang bagus. Kami pasti siap memenangkan CE-Ratu. Insya Allah menang,” ujar Sutopo saat ditanyai awak media usai pertemuan.

Turut mendampingi Ratu Munawaroh, Anggota DPRD Tanjabbar Fraksi PDIP, Hamdani.(*)