Pulang ke Kampung Halaman, Cek Endra Diteriaki Gubernur

JAMBI9.COM – Cek Endra pulang ke kampung halaman, tanah kelahirannya di Desa Mandiangin, Kecamatan Mandiangin Sarolangun, Senin petang 12 Oktober 2020.

Calon gubernur Jambi.itu menghadiri undangan pernikahan Arif dan Puji, putri Diki Hermansyah, tokoh masyarakat Mandiangin.

Di sana, Cek Endra disambut keluarga besar Mandiangin dengan gegap gempita. Begitu turun dari kendaraan, Cek Endra diburu warga.

Mereka berbondong-bondong mengeruminya. Dari arah keramaian, Cek Endra sempat diteriaki “Hidup pak Gubernur….selamat datang pak Gubernur”.

Sang ahlul bait bergegas mengulurkan tangannya. Cek Endra menyalaminya sembari melempar senyum.

“Kami sebagai orang tua mengucap selamat. Kami doakan ananda bahagia. Menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warohmah,”ujarnya, dikutip dari jambilink.com .

Ia bahagia bisa hadir dan bertemu keluarga besar Mandiangin. Dalam momentum itu, Cek Endra mengharap do’a dan restu dari warga.

“Semoga jalan kami dimudahkan,” ujarnya.

Diki, Sohibul bait menegaskan keluarga besar Mandiangin bersatu di belakang CE-Ratu.

“Insyallah di sini menang 100 persen,”tegasnya.

Cek Endra didampingi sang belahan jiwa, Rosita Endra beserta Gerry, putra kandungnya. Warga berebut meminta swafoto bersama Cek Endra sekeluarga.

Tetamu tampak terhibur ketika Zulzen, yang turut mengiringi Cek Endra tampil ke atas panggung. Ia membakar semangat warga dengan untaian lagu Jambi maju bersama CE-Ratu. (*)