Puasa Pertama, Relawan Cek Endra Kota Jambi Berbagi Takjil dan Imsakiyah

KOTA JAMBI – Dalam bulan Ramadhan penuh rahmat dan maghfirah tahun 1441 Hijriyah ini, Relawan H. Cek Endra Kota Jambi tetap membaktikan diri dalam kegiatan sosial keagamaan.

Di hari pertama puasa ramadhan ini, Relawan H. Cek Endra turun ke jalan menyapa masyarakat di Kota Jambi berbagi takjil buka puasa dan minuman gratis serta imsakiyah Ramadhan.

Kegiatan ini digelar di perempatan lampu merah, khususnya kepada warga kota yang sedang dalam perjalanan dan tengah berpuasa, yang melintas di Jalan Lingkar Barat, Simpang Rimbo, Kamis (24/4/2020) sekitar pukul 17. 00 WIB.

“Kegiatan iRelawan Cek Endra ini sebagai bentuk solidaritas saling berbagi kepada masyarakat ” kata Perizal, Sekretaris Relawan Pemenangan HCE Kota Jambi.

Parizal menyebut ini murni niat saling berbagi kepada masyarakat, “Kita semua sama-sama tahu dampak negatif Pendemi Covid-19, namun hal itu tidak menyurutkan kita saling berbagi,” lanjut pria yang keseharian nya dipanggil Peri Black Ini.

Kegiatan ini diikuti oleh Hendra dan Ricky dari TIM SATRIA HCE, Secara bersamaan membagikan Takjil dan minuman, disertai imsakiyah Ramadhan dari H. Cek Endra.

“Ini adalah niat yang tulus, sebagai ikhtiar saling berbagi dan saling peduli antar sesama, di tengah ancaman pendemi Covid-19 ini,” tukas Hendra mengakhiri. (gus)