Positif Covid-19 di Sarolangun Bertambah 1 Orang, dr Bambang Hermanto Imbau Warga Jangan Lengah

Covid-19
dr. Bambang Hermanto, M. Kes

JAMBI9.COM – Terkait bertambahnya pasien positif Covid-19 di Sarolangun, Juru bicara tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Corona Virus Disease (GTPPCVD) Kabupaten Sarolangun dr Bambang Hermanto mengimbau masyarakat Sarolangun agar tidak lengah dan harus selalu melakukan protokol kesehatan.

“Dengan Bertambahnya pasien positif Covid-19 di Sarolangun, Kami mengimbau agar masyarakat jangan lengah, lakukan protokol kesehatan yang telah dianjurkan, agar tifak terjangkit Covid-19. ” kata dr Bambang, Kamis (18/6/2020).

Seperti diberitakan beberapa media,
jumlah pasien yang dinyatakan positif terinfeksi Covid-19 di RSUD HM. Chatib Quswain Sarolangun bertambah satu orang, dan hingga saat ini sudah berjumlah empat orang.

Dari penelusuran media ini di lapangan, pasien baru tersebut berinisial RK berdomisili di seputaran kota Sarolangun, yakni seorang pedagang Cendol yang berjualan di Pasar Atas Sarolangun.

Ada pun tiga orang pasien yang sebelumnya sudah dinyatakan positif Covid-19 yang dilakukan kembali swab test, saat ini masih dinyatakan positif adalah AZ, MA dan AS. (gus)