PKB Tanggap Covid -19, Pegawai Syara’ Gunung Kembang Sarolangun Terima Bantuan Sembako DPP PKB

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH menyerahkan bantuan sembako DPP PKB secara simbolis

jambi9.com -Pegawai Syara’ dan Guru Agama di Kelurahan Gunung Kembang Kecamatan Sarolangun Kabupaten Sarolangun menerima bantuan sembako dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) melalui DPC PKB Kabupaten Sarolangun, Minggu malam (17/5/2020).

Pantauan media ini, para Penerima bantuan Kelurahan Gunung Kembang sangat antusias menyambut kedatangan Ketua DPC PKB Sarolangun Muhammad Fadlan Arafiqi,SE,MH (Rafiq) beserta jajaran pengurus, tepatnya di rumah Mashuri RT 7 Lingkungan Padang Birau Kelurahan Gunung Kembang.

“Malam ini kami menyampaikan amanah Ketum (Ketua Umum) PKB Ahmad Muhaimin Iskandar (Gus Ami) berupa bantuan sembako sebagai bukti kepedulian PKB kepada masyarakat dalam fase pandemi Covid-19 ini,” kata Rafiq.

Rafiq juga menyebut, wujud kepedulian dan bakti kemanusiaan PKB ini sudah berlangsung pada hari ke dua belas, yang mana sebelumnya bantuan berupa sembako diberikan kepada para Mak -mak yang sudah tidak mempunyai pendamping hidup yang ikut terdampak Covid-19.

Terkait upaya pemutusan mata rantai pandemi Covid-19, para penerima bantuan dan warga yang hadir diminta mengikuti anjuran pemerintah dan pihak terkait.

“Dalam fase pandemi Covid 19, Kami minta agar semua kita mengikuti anjuran pemerintah dan pihak terkait, agar kita tidak terjangkit virus yang dapat membahayakan dan mengancam jiwa itu,” urai Rafiq.

Acara silaturahmi dalam wujud PKB tanggap Covid-19 ini juga dihadiri Lurah Kelurahan Gunung Kembang Dedy Kurniawan, SE yang menyambut baik bukti kepedulian PKB kepada pegawai syara’ dan Guru agama.

“Kita harus berbangga, dengan perhatian dan kepedulian PKB kepada pegawai syara’ dan guru agama, serta atas kepedulian saudara kita Rafiq sebagai Legislatif yang betul-betul berjuang untuk masyarakat,” ucap Lurah Dedy.

Tokoh masyarakat Mashuri (Pak Mas) dan juga sebagai tuan rumah menyampaikan terimakasih dari penerima bantuan sembako, dan mengapresiasi Rafiq yang peduli terhadap kesulitan ekonomi masyarakat di tengah pandemi Covid-19 dan dalam suasana puasa Ramadhan ini.

“Terimakasih atas bantuan ini, semoga dibalas oleh Yang Maha Kuasa dengan pahala berlipat ganda, dan mari berdo’a semoga kita tetap kuat dalam menjalankan ibadah puasa,” ucap Pak Mas. (Abah)