Pimpinan Ponpes Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum Do’akan Cek Endra Gubernur Jambi

BUNGO– Calon Gubernur Jambi H. Cek Endra terus gencar membantu masyarakat dalam upaya memutus rantai penyebaran pandemi Covid 19 (Corona) melalui ratusan relawan yang tersebar di Provinsi Jambi.

Kepedulian Calon Gubernur Jambi ini diaktualisasikan dengan melakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat, di tempat keramaian, rumah ibadah juga di pasar tradisional.

Dalam Bakti sosial HCE peduli di Kabupaten Bungo, secara kontinu telah dilakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker HCE di beberapa kecamatan, seperti yang baru dilakukan di Kecamatan Jujuhan Ilir dan Bakti sosial HCE Peduli yang teranyar digelar di Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo, diperankan Tim CE family Bungo, Rabu (29/4/2020).

Kali ini CE Family Bungo melakukakan penyemprotan disinfektan dan pembagian masker di 9 Desa, yakni
Dusun Talang pemesun, Dusun Siskaper, Dusun Sirih Sekapur dan Desa Dusun ujung tanjung.

Diteruskan di Dusun rantau ikil, Pulau Jelmu, Dusun Baru Pulau Jelmu, Dusun Tanjung Belit dan Simpang 4 Rantau ikil termasuk penyemprotan disinfektan di 16 masjid dan mushalla.

“Tadi kita juga melakukakan penyemprotan disinfektan di 16 masjid dan musholla,” kata Lamungga atas nama CE Family Kabupaten Bungo.

Berbagai bentuk ucapan terimakasih berdatangan dari para warga dan tokoh masyarakat, “Terimakasih atas Bakti sosial relawan H. Cek Endra yang dapat memutus rantai penyebaraan Corona di masyarakat kami, semoga H. Cek Endra terpilih menjadi Gubernur Jambi,” kata Idris, Tokoh masyarakat.

Lanjut Lamungga, dalam kesempatan ini CE Family Bungo juga diminta melakukan penyemprotan disinfektan di dua Pondok Pesantren (Ponpes), yakni Ponpes Hidayatul musthafawiyah dan Ponpes Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum tepatnya di Desa Sirih Sekapur Kecamatan Jujuhan Kabupaten Bungo.

“Atas permintaan Pimpinan Pondok pesantren, kita juga melakukan penyemprotan disinfektan di Pondok Pesantren Hidayatul musthafawiyah dan Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum,” terang Lamungga.

Dan lagi, atas Bakti sosial HCE Peduli ini, Pimpinan Ponpes Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum mengucapkan terima kasih atas kegiatan CE Family Bungo, dan mengapresiasi H. Cek Endra yang dikenal sebagai sosok Pemimpin yang sangat peduli dan telah memajukan Ponpes di Provinsi Jambi, khususnya di Kabupaten Sarolangun.

“Terima kasih atas bantuan Bapak H. Cek Endra dalam kegiatan CE Family Bungo, kami mendo’akan Bapak H. Cek Endra menjadi Gubernur Jambi karena kepeduliannya kepada Pondok Pesantren,” ucap H. Nahrawi, Pimpinan Ponpes Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum.

Dari penelusuran Media ini, do’a Pimpinan Ponpes Tahfiz Qur’an Bahrul Ulum tidak lah berlebihan, karena terbukti atas kepedulian dan pembinaan H. Cek Endra, Ponpes di Kabupaten Sarolangun tumbuh dan berkembang pesat, bak jamur tumbuh di musim hujan, sedikitnya 48 Ponpes di Kabupaten Sarolangun sudah terakreditasi Nasional semasa kepemimpinan H. Cek Endra. (gus)