Pengakuan Warga Pada HCE Berbagi : “Pak Cek Endra Suka Membantu…”

 

Foot : Mak Siti Nurbaya Menerima Walker Gea dari H. Cek Endra

KEGIATAN Bakti sosial HCE Peduli dalam fase Pendemi Covid 19 (Corona) dan pada HCE Berbagi di suasana puasa Ramadhan di penjuru Provinsi Jambi, banyak menyibak aktualita sosok H. Cek Endra di mata para penerima bantuan sosial dari Calon Gubernur Jambi itu, diantaranya yakni H. Cek Endra suka membantu.

————————————-

BELUM LAMA, seorang nenek renta menerima bantuan sembako dari H. Cek Endra dengan penuh haru dengan linangan air mata.

Nenek ini mengaku tak punya siapa pun tempat mengadu dan tidak mampu bekerja mencari nafkah, nampaknya Ia hanya punya kesedihan dan ketidak berdayaan.

Suasana menjadi penuh haru, saat Tim Militan HCE memberikan bantuan sembako dalam Bakti sosial HCE Peduli di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kebupaten Merangin, Rabu (22/4/2020).

“Sayo berterima kasih nian dengan nak Cek Endra yang telah membantu sayo dengan sembako ini, semoga Cek Endra sehat selalu dan dibalas oleh Allah SWT,” tutur Nenek yang berumur 80-an tahun itu.

Akhir bulan lalu, Dengan spontannya terucap di mulut tua Mbah Nono, “Mugi gusti Allah mbales saene bapak H. Cek endra,”

“Semoga Allah membalas kebaikan Pak H. Cek Endra,” ucap wanita tua 77 tahun itu, saat menerima bantuan sembako dari H. Cek Endra melalui tim Militan HCE, Kamis (30/4/2020) di Desa Pasar Kecamatan Singkut.

Kemarin, Semangat baru dan jiwa optimis seperti muncul kembali pada diri Sukir, warga RT 16 RW 06 Sungai Bengkal Kabupaten Tebo, setelah menerima bantuan alat bantu jalan (Walker Gea) dari H. Cek Endra melalui Hendri Militan HCE, Jum’at (1/5/2020).

Pak Sukir sangat senang dan terharu dan bersyukur sekali atas bantuan dari Bapak H. Cek Endra, katanya dalam kondisi susah, masih ada org yg memperhatikan nasibnya.

Yang terbaru dalam kegiatan HCE Berbagi, pengakuan jujur datang dari Mak Siti Nurbaya (70) yang juga mendapat bantuan Walker Gea, alat bantu untuk berjalan dari H. Cek Endra.

“Terima kasih telah memperhatikan kami, kami tahu dari dulu H. Cek Endra suka membantu orang tak mampu,” ungkap Mak Siti Nurbaya yang tinggal di RT 08 Lingkungan Sri Pelayang, Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun, Sabtu (2/5/2020).

Hendri Militan HCE menyerahkan Walker Gea bantuan H. Cek Endra kepada Sukir warga Tebo yang lumpuh

Itu merupakan sekilas pengakuan warga yang mendapat bantuan dari H. Cek Endra, masih banyak pengakuan dan apresiasi yang diterima Calon Gubernur Jambi itu atas kepribadian yang peduli kepada orang kurang mampu. (*)