Pemuda Bagan Pete Bangga Pada Relawan Cek Endra

KOTA JAMBI – Aksi sosial yang dilakukan para relawan Cek Endra ternyata menimbulkan penilaian khusus dari warga Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Alam barajo Kota Jambi.

SATRIA HCE, Relawan Cek Endra yang dimaksud, terus menggelar kegiatan sosial dalam rangka menyemarakkan bulan suci Ramadhan bersama warga RT. 04, 05 dan 14 Kelurahan bagan pete, Kecamatan Alam barajo, Minggu (26/4/2020 ).

Kegiatan bersama warga ini adalah melakukan penyemprotan disinfektan pada tempat tertentu, kegiatan ditutup dengan berbuka puasa bersama di tempat yg telah di sediakan oleh warga.

Rangkaian Kegiatan ini bertujuan untuk menghidupkan sunnah nabi Muhammad Saw dan menjalin kebersamaan.

Menurut Hendra, Ketua tim Satria HCE, kegiatan ini dilakukannya dengan ikhlas, berbuat kebaikan dalam menahan lapar dan dahaga di tengah terik sinar matahari saat menjalankan ibadah puasa, di tengah wabah pendemi covid-19 ini.

Aslami ( 40 thn) salah satu warga menyampaikan pengakuan bangganya kepada relawan H. Cek Endra, karena menurutnya hanya relawan Cek Endra yang terbukti peduli dalam memutus rantai penyebaran Covid 19 di berbagai daerah.

“Kami sangat bangga, karena dari sekian banyak tim kandidat bacagub di kota jambi, hanya tim Cek Endra yang sudah berkeliling di berbagai daerah ikut serta berpartisipasi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 , begitu juga di di kota jambi ini,” ucap Aslami.

Ada lagi, sebuah apresiasi yang luar biasa untuk relawan Cek Endra, hingga mereka disuguhi menu buka puasa.

“Kami sengaja menyediakan menu buka puasa untuk Relawan H. Cek Endra, karena kami tau mereka berbuat ikhlas untuk kami di tengah wabah corona yang menghantui kita, ujar Abdul Roni, tokoh Pemuda RT. 14 Kelurahan bagan pete, Kecamatan Alam barajo. (gus)