Peduli Warga Terdampak Covid-19, DPC PKB Sarolangun Berbagi Sembako Dengan Warga Sungai Belati-Sarolangun

Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH, di tengah Warga Sungai Belati penerima bantuan sembako

SAROLANGUN – Dalam suasana bulan Ramadhan penuh rahmat dan ampunan, Muhammad Fadlan Arafiqi, SE, MH (Rafiq) Ketua DPC PKB Kabupaten Sarolangun bersama jajaran pengurus membagikan bantuan sembako bagi warga terdampak Covid -19 (Corona), Sabtu malam (9/5/2020) di Lingkungan Sungai Belati Kelurahan Sarkam Kecamatan Sarolangun.

“Malam ini kita berbagi kepada sanak keluarga yang sudah tidak punya pemdamping hidup, semoga ini dapat membantu dalam kondisi pandemi Corona dalam suasana puasa Ramadhan ini, ” ucap Rafiq.

Dalam sambutannya, Rafiq mengajak warga agar selalu menjaga kekompakan dalam kehidupan bermasyarakat.

“Kita harus selalu kompak, agar tenang beribadah, terutama di bulan Ramadhan ini,” ajak Rafiq.

Terkait pandemi Corona yang dapat membahayakan kesehatan dan jiwa masyarakat, Rafiq mengimbau agar selalu mengikuti anjuran Pemerintah dan pihak terkait, berupaya memutus rantai penyebaran Corona.

“Bagi sanak keluarga yang bepergian, seperti dari pasar, harus cepat mencuci tangan dan membersihkan badan, ini salah satu cara mudah untuk terhindar dan memutus penyebaran Corona,” urai Rafiq.

Bantuan sembako diserahkan secara simbolis kepada warga, terlihat rasa terimakasih dan antusiasme warga yang terbantu saat kondisi kemerosotan ekonomi di fase pandemi Corona ini.

Seperti yang disampaikan Ketua Lingkungan Sungai Belati M. Saman, sekaligus Tokoh masyarakat Sungai Belati yang sangat berterimakasih atas kepedulian Anggota DPRD Sarolangun tiga periode ini.

“Kita sangat berterimakasih, atas kepedulian ini, yang begitu bermanfaat bagi masyarakat, dan semoga ini dapat membantu,” ucap M. Saman. (Abah)