Peduli Sesama, Tim Srikandi Dan CE Family Tabir Semprot Masjid Lewati Semak Belukar

TABIR,- Ditengah Pandemi Covid-19 Team Srikandi dan Team CE Family dikawasan Kecamatan Margo TabirKabupaten Merangin terus melakukan kegiata Bakti Sosial di tengah masyarakat.

Kegiatan dalam Bakti Sosial tersebut melakukan Penyemprotan cairan Disinfektan di sarana ibadah (Masjid) dan rumah warga sekitar.

Sebelum melakukan penyemprotan, tim yang tergabung di satu titik itu harus melewati semak belukar, maklum daerah tersebut masih terlihat asri dengan pepohonan yang ada.

Dari pantauan awak media ini di lapangan, Selasa (21/04) tampak satu sama lain saling membantu rekannya dalam suatu pekerjaan, ada yang melakukan penyemprotan di masjid dan ada juga di rumah warga.

Selain kegiatan penyemprotan ada juga pembagian masker gratis dari Cek Endra kepada setiap pengendara yang lewat, ini semua dilakukan guna untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19 dan juga edukasi pola hidup sehat.

Sumijan selaku Koordinator kegiatan mengatakan, semua dilakukan karena bentuk rasa kepedulian Cek Endra terhadap masyarakat yang disampaikan melalui dirinya bersama teamnya.

“ini amanah pak Cek Endra yang dititipkan ke kami untuk disampaikan kepada masyarakat, dan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap kesehatan masyarakat kami disini, dan alhamdulilah antusias masyarakat disini luar biasa. “Bebernya

Dengan demikian, warga masyarakat Margo Tabir tak luput mengucapkan ucapan terima kasih kepada Cek Endra yang telah peduli dengan kesehatan warga.

“Warga disini senang sekali karena telah dilakukan penyemprotan dimasjid dan rumah warga dari team pak Cek Endra, mudahan dengan kegiatan ini penyebaran virus yang mematikan itu tidak ada, amin, “Kata Sumijan.

Sementara itu tim Srikandi yang diwakili oleh Tiwi juga menyebutkan antusias warga menerima pembagian masker dari Cek Endra, Calon Gubernur Jambi periode mendatang.

“sampai sampai masker yang kami berikan kepada warga habis, ini menandakan bahwa antusias warga luar biasa, “Bebernya. (Kei)