Peduli dan Cinta Rakyat Kecil, Warga Tebo Nilai CE pantas Jadi Gubernur

TEBO,- Meskipun sudah memasuki Bulan Suci Ramadhan, Tak Menyurutkan api semangat para tim Badan Pendukung Pemenangan (BPP) Cek Endra di Kabupaten Tebo.

Perihal ini terlihat ketika Sekretaris Jendral BPP HCE Kabupaten Tebo Hermanto bersama Asmuri giat melakukan pemasangan spanduk Calon Gubernur Jambi periode 2020-2024 yang akan datang.

Kegiatan itu dilakukan tidak hanya pada satu titik saja, tetapi ada beberapa titik dikecamatan dalam Kabupaten tebo, seperti pemasangan di pompong penyebrangan desa sungai Bengkal Barat Menuju ke pasar kelurahan sungai bengkal kecamatan Tebo Ilir kabupaten Tebo.

Bambang mengatakan Bahwa Masyarakat berharap Drs.H.cek Endra menjadi gubernur Jambi, alasan itu diutarakan karena CE sapaan akrab H.Cek Endra selalu memperhatikan masyarakat  kecil  dan peduli dengan keadaan masyarakat, baik perekonomian dan keluhan  masyarakat.

“Inilah alasan kenapa warga masyarakat disini mencintai pak CE, karena itu tadi, sosok beliau pengayom bagi masyarakat kecil, “Kata Bambang yang didampingi oleh Asmuri

Menurut Bambang, tidak hanya peduli dengan masyarakat kecil saja, namun Cek Endra juga merupakan seorang pemimpin yang agamis.

“Pak Cek Endra adalah sosok yang agamis santun dan bijak sana, cinta rakyat kecil dan tidak sombong beliau sangat pantas dan wajar untuk menjadi pemimpin provinsi Jambi, “Bebernya

Selain dari itu lanjut Bambang, Masyarakat sangat antusias dalam mendukung sosok Cek Endra, karena cara kepemimpinan, sehingga jadi dambaan warga Tebo.

“Yang jelas setau kami, selama kepedulian nya kepada
masyarakat kecil seperti kami sangat menyentuh sekali, dan programnya langsung bersentuhan dengan masyarakat, dan itu tidak pandang bulu, karena beliau tidaj membedakan satu sama lainnya, Dimata pak CE semua masyarakat sama. “Ujarnya

Kendati demikian, warga masyarakat Kabupaten Tebo berdoa agar H Cek Endra menjadi Gubernur Jambi yang akan datang.

“Kami selaku masyarakat selalu berdo’a supaya pak Drs.H.cek Endra lah yang menjadi pemimpin provinsi Jambi, menjadi gubernur Jambi dan kami juga berdo’a supaya pak hce selalu sehat dan do’a kami di jabah oleh Allah SWT, karena beliaulah harapan kami, “Tandasnya (Ke-i)