Pasar Sarinah Tebo, Masker Cek Endra Dibagi-Bagi Gratis

TEBO – Pasar Sarinah Unit 2 Kecamatan Rimbo Bujang mendadak rame dengan suara bersahutan dan lari lari kecil pengunjung pasar, berebut masker cantik HCE dalam rangka kegiatan sosial Cek Endra Berbagi, Rabu siang (29/4/2020).

Kegiatan sosial dalam fase pandemi Covid 19 (Corona) ini , merupakan wujud nyata komitmen dan kepedulian H. Cek Endra dalam memutus rantai penyebaran Corona di masyarakat.

Kegiatan yang dapat membantu masyarakat terhindar dari Corona ini diperankan relawan H. Cek Endra yang terdiri dari BPP HCE Tebo, CE Milenial Tebo dan Srikandi HCE Tebo.

“Kegiatan ini adalah bukti nyata kepedulian H. Cek Endra dalam upaya memutus rantai penyebaran Corona di tengah masyarakat,” kata Adi Hendra.

Para pengunjung terlihat berlari -lari kecil mengambil masker HCE dari tangan para relawan, dan tidak sedikit ucapan terimakasih dari para warga, pengunjung dan pedagang pasar atas bantuan masker H. Cek Endra Calon Gubernur Jambi periode 2021-2024.

“Terumakasih, Mas ya. Terimakasih Pak Cek Endra semoga Bapak selalu sukses dan semakin peduli pada rakyat kecil, ” ucap Sity, seorang Ibu muda di kerumunan pasar Sarinah.

Terpantau para relawan saling bahu membahu menggelar kegiatan ini, ada Adi Hendra dan anggota tim BPP Tebo, Netty dan kawan-kawan tim Srikandi Tebo dan Arsyad Arifin CE Milenial Tebo, semua sibuk membagikan masker cantik dari H. Cek Endra. (Gus)