Para Tokoh Termashur Jambi Masuk Dalam Barisan CE – Ratu: Ada HBA, Fasha dan AJB

JAMBI9.COM – Para tokoh penting yang termashur di Provinsi Jambi masuk dalam barisan Cek Endra dan Ratu Munawarah (CE-Ratu), mereka akan all-out memenangkan CE-Ratu pada kontestasi politik Jambi tahun ini menjadi pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode mendatang.

Para tokoh itu adalah mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus dan Hazrin Nurdin, mantan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi. Nama Syarif Fasha dan Asafri Jaya Bakri dan para tokoh Jambi lainnya tercatat sebagai dewan pengarah tim koalisi CE-Ratu.

Dikutip dari laman media jambilink.com (media partner jambi9.com), sejumlah kejutan menyeruak dari arena deklarasi pasangan CE-Ratu, hari ini, Jum’at (4/9/2020) mulai dari informasi bergabungnya partai Nasdem, hingga bergabungnya sederet tokoh penting di barisan CE-Ratu.

Nama Syarif Fasha dan AJB masuk dalam tim koalisi partai Cerah. Duo walikota itu tercatat sebagai tim dewan pengarah.

Nama Fasha dan AJB berada diantara sederet tokoh penting lainnya, seperti Hazrin Nurdin, adik kandung Zulkilfi Nurdin. Ada nama HBA yang tercatat sebagai tim dewan pengarah itu.

Saat nama Fasha, AJB, HBA dan Hazrin Nurdin disebut, gemuruh tepuk tangan langsung bersahutan. Pekik takbir berkumandang.

Beberapa nama lain yang berada di dewan pengarah antaralain Sukandar, Masnah Busro dan Usman Ermulan.

CE-Ratu mengukuhkan Edi Purwanto dan sederet tim itu sebagai punggawa pemenangan koalisi partai. Pengurus Nasdem juga dimasukkan sebagai anggota tim pemenangan. (*)