OKS Fasha Bergabung ke Barisan CE-Ratu

JAMBI9.COM – Organisasi Keris Siginjai (OKS) tim pemenangan Syarif Fasha bergabung ke barisan CE-Ratu, ditemani Joni Ismed salah satu loyalis Syarif Fasha, Zirmanto, pentolan OKS Sy Fasha telah bersambang ke markas pemenangan CE-Ratu, yang berlokasi di gedung putih kawasan Telanaipura, Kota Jambi.

Cek Endra hadir langsung menjamu Joni Ismed, Zirmanto dan beberapa anggotanya, perwakilan dari 11 kecamatan se Kota Jambi.

Dalam arahan singkatnya, Cek Endra menjelaskan secara detail ihwal penerapan protokol kesehatan.

“Bahwa kita dor to dor mensosialisasikan pasangan CE-Ratu, jangan sampai menyalahi aturan Protokol kesehatan. Kita harus dukung penuh apa yang dicanangkan pemerintah. Jaga jarak, pakai masker. dan cuci tangan sesering mungkin,”ujar Cek Endra, dikutip dari jambilink.com.

Cek Endra memastikan CE-Ratu adalah paslon yang taat aturan protokol. Mereka tak ingin pilkada justru menambah cluster baru.

“Kalau acara lebih 50 orang, saya pastikan tak akan hadir. Begitulah komitmen kami sejak awal,” ujarnya.

Siang itu, Cek Endra betul-betul bahagia. Disokong OKS Fasha, Cek Endra mengaku energi dan kekuatannya kian bertambah.

Apalagi, kata Cek Endra, OKS adalah tim militan Fasha. Yang punya jaringan kuat hingga ke akar rumput. Dan tentunya berpengalaman.

“Saya sangat berterimakasih kepada Fasha dan tim, yang sama-sama mau berjuang dengan ikhlas bersama kami. Ikut ingin sama-sama membangun Jambi,”katanya.

Sembari melempar senyum, Cek Endra lantas berseloroh.

“Apakah Ikhlas gabung CE-Ratu,?”katanya.

“Ikhlasss…”jawab Zirmanto dan kawan-kawan.

“Saya sangat berterimakasih. Ini tim yang sudah jadi. Tinggal ngegas be lagi,”imbuhnya.

“Tolong pastikan nomor satu menang di kota Jambi,”imbuh Cek Endra.

Terakhir, Cek Endra mengajak OKS untuk berpolitik santun. Terus berlapang dada. Tidak menghujat kandidat lain.

Joni Ismed kepada juru warta mengatakan, OKS adalah salah satu tim inti Fasha. Mereka sangat menguasai teritorial, utamanya di kota Jambi. Jaringannya di 11 kecamatan dan 62 kelurahan.

“Selamat berjuang kawan-kawan semua. Saya tegak lurus di belakang anda, sama-sama kita menangkan CE-Ratu,”ujarnya.

Ia menyambut baik seruan Cek Endra, untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. Anggota DPRD Kota Jambi itu lantas mengajak OKS Fasha untuk mendukung kampanye sehat.

Zirmanto menyebut OKS tak hanya bermain di Kota Jambi. Jejaringnya juga menyebar hingga ke 11 Kabupaten Kota.

“Tadi kami bertemu pak Cek Endra, untuk mohon izin mengaktifkan tim di daerah-daerah. Mulai hari ini, OKS akan bergerak untuk memenangkan CE-Ratu,” ujarnya.(*)