Ngopi Bareng Ratu Munawaroh di Asfa Cafe & Resto Sarolangun

Ratu Munawaroh tampil santai 0malam ini dengan para milenial Sarolangun, tepatnya di Asfa Cafe & Resto Sarolangun, di pinggir Sungai Tembesi, pangkal jembatan Beatrix Sarolangun.

***

Berbusana hitam-hitam, Ratu kelihatan santai malam ini, Kamis 15 Oktober 2020. Ia malah seperti enggan bicara politik kekinian.

“Silakan ya, kita ngobrol ngobrol santai aja, gak usah ngomongin politik dech, mungkin tentang saya suka pakai sepatu apa atau ngobrol asik aja,” kata Ratu.

Hembusan angin sungai Tembesi membuat ngopi bareng Ratu mengalir semakin indah dan asik, tetamu milenial pun mulai satu persatu menanyakan beberapa hal, tentang olahraga, investasi dan lainnya.

Ngopi bareng dikemas dengan ngobrol santai ini dipandu Astrianto pemuda Sarolangun, bak seorang presenter kondang memandu persemuhan, disertai alunan musik dan lagu lagu indah,Asik, memang.

Obrolan sampai pada sosok wanita tangguh Sarolangun asal Batang Asai, Linda Daraw, atlit tarung derajat yang berprestasi Nasional.

Sambil menikmati hidangan istimewa Asfa, Ratu menjawab pertanyaan dan bercerita hingga hal pribadi dan keluarga, para milenial merasa begitu dekat dengan Ratu.

Ratu juga bercerita tentang cita-cita, mengajak sang Ayah shalat tarawih sebulan penuh di Masjidil Haram Mekkah Almukarromah, katanya tidak tercapai, disebabkan biaya yang begitu tinggi dan Sang Ayah sudah wafat sekitar 5 tahun lalu.

Ngopi dan ngobrol santai bareng Ratu semakin asik dengan lantunan suara emas Ratu menyanyikan lagu “Aku hanya rindu yang dihadiahi standing aplaus para milenial. (*)