Nenek Renta, Warga Merangin Penuh Haru Terima Bantuan Sembako Cek Endra

 

MERANGIN – Penuh haru, seorang nenek renta menerima bantuan sembako dari H Cek Endra dengan berlinang air mata.

Nenek ini mengaku tak punya siapa pun tempat mengadu dan tidak mampu bekerja mencari nafkah, nampaknya Ia hanya punya kesedihan dan ketidak berdayaan.

Suasana menjadi penuh haru, saat Tim Militan HCE memberikan bantuan sembako dalam Bakti sosial HCE Peduli di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu Kebupaten Merangin, Rabu (22/4/2020).

Terpantau media ini, Hendri Militan HCE yang jauh-jauh dari Sarolangun, merogoh kantongnya dan memberikan sejumlah uang.

“Ini sekedar uluran tangan kami, mungkin bisa untuk beli obat nenek,” ucap Hendri yang disambut sang Nenek dengan berlinang air mata.

Bibir Sang Nenek bergetar dengan mata berkaca kaca, menerima bingkisan sembako dari H Cek Endra dan uluran tangan Hendri Militan HCE.

“Sayo berterima kasih nian dengan nak Cek Endra yang telah membantu sayo dengan sembako ini, semoga Cek Endra sehat selalu dan dibalas oleh Allah SWT,” tutur Nenek yang berumur 80-an tahun itu, bertempat tinggal di Desa Kapuk Kecamatan Tabir Ulu.

Militan HCE melanjutkan perjalanan, tiba -tiba Hendri dikejutkan dengan sosok wanita tua di atas kursi roda, termenung di samping rumah dgn pakaian seadanya, lalu Hendri bersama Eman dan Yunus menghampiri dan
memberikan selembar baju kaos, disambangi Militan HCE, wanita tua ini tak bisa membendung keharuannya.

Bakti sosial HCE Peduli ini dikomandani Hendri Militan HCE dengan kegiatan berbagi sembako di kabupaten merangin,tepatnya di daerah Tabir Ulu, Tabir Induk, Margo Tabir Tabir Ilir dengan kegiatan membagikan sembako kepada masyarakat yang tidak mampu, namun selalu menemukan perihal menyayat hati.(gus)