Militan HCE Semprot Pesantren dan Rumah Ibadah-Tabir Lintas

    • MERANGIN – Keseriusan H Cek Endra
      memerangi COVID 19 (Corona) yang sedang mewabah di tengah masyarakat terus berlangsung melalui Bakti sosial HCE peduli yang diperankan para Relawan H Cek Endra (HCE), salah satunya tim Militan HCE.

Untuk kesekian kalinya melakukan Bakti sosial di Kabupaten Merangin, tim Militan HCE kali ini melakukan penyemprotan disinfektan di rumah ibadah dan Pondok Pesantren.

Dari pantauan media ini, penyemprotan disinfektan dilakukan di Masjid Miftahussalam Desa Suko Harjo Kecamatan Tabir Lintas, Mushala Baitul Muttaqin, kemudian beranjak ke Desa Tegal Rejo dan beraksi di masjid Al-Muttaqin, selanjutnya di Pondok Pesantren Darul Qur’an dan Masjid Al-Jihad Desa Suko Rejo, Sabtu (18/4/2020) yang diperankan oleh Hendri Panglima, Herman Koto, Yunus dan lainnya.

Selain penyemprotan disinfektan dan pembagian masker, juga membagikan sabun anti septik pencuci tangan
dengan harapan agar masyarakat bisa terhindar dari carona yang sedang mewabah.

Ucapan terimakasih warga terucap silih berganti, seperti di Mushala Baitul Muttaqin, ucapan terimakasih terlontar dari seorang bapak tua.

” Terimakasih ya Pak Cek Endra, dengan bakti sosialnya semoga pak cek endra terpilih jadi gubernur dan disenangi masyarakat Jambi umum nya,”ucap Mbah Legi.

Selanjutnya di Pondok Pesantren Darul Qur-an, tim Militan HCE melakukan penyemprotan di setiap lokal dan ruangan.

Ucapan terimakasih pengurus masjid terus mengalir kepada H Cek Endra, atas program Bakti sosial HCE Peduli ini.

“Kami tahu betul siapa Cek Endra, yang menyayangi masyarakatnya dan sering turun langsung ke tengah masyarakat,” ungkap Yusran, salah satu Pengurus masjid Al-Jihad.

“Kita melakukan kegiatan Bakti Sosial HCE Peduli ini adalah untuk memutus mata rantai Covid 19 (Corona) sehingga masyarakat tidak terjangkit,”
Ucap Hendri di sela waktu makan malam.

“Kita juga menyampaikan pesan H Cek Endra, masyarakat diharapkan
rajin-rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga pola hidup sehat serta tidak melakukan perjalanan jauh untuk sementara, apalagi ke daerah- daerah yg terjangkit” pungkas Hendri.(gus)