Militan HCE Berikan Bantuan Masker dan Sabun Antiseptik Kepada Pesantren dan Warga Kuamang Kuning

KUAMANG KUNING – Seakan tak kenal lelah, Militan H Cek Endra (HCE) Kuamang Kuning Kabupaten Muara Bungo terus berjibaku dalam menyikapi Pendemi Covid 19 (Corona), sesuai komitmen H Cek Endra memerangi Pendemi Corona yang dapat mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

Iskandar, yang biasa disapa Bang Kandar menyebut, Militan HCE bukan hanya melakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan rumah ibadah, tapi juga membagikan masker dan sabun antiseptik, guna membantu masyarakat dalam memutus rantai Pendemi Corona, menjalankan amanah H Cek Endra yang sudah menyatakan perang terhadap Pendemi Corona.

“Hari ini kita memberikan bantuan masker dan sabun antiseptik dari H Cek Endra kepada Pesantren unit 9, Pasar Unit 18 Kuamang Kuning dan masyarakat sekitar, ini amanah yang harus kami sampaikan kepada masyarakat,” ungkap Bang Kandar, Selasa (21/4/2020).

Ucapan terimakasih dari warga begitu banyak dan silih berganti, begitu pun dari Pengasuh Pondok pesantren.

“Terimakasih atas bantuan Bapak H Cek Endra, juga terimakaaih kepada relawan HCE, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami,” ucap Ustazd Cholil, Pengurus dan Pengasuh Pondok Pesantren Unit 9 Kuamang Kuning. (gus)