Militan H Cek Endra Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Pemenang Barat

Hendri Militan HCE sedang melakukan penyemprotan disinfektan di salah satu mesjid Desa Pinang Merah. Foto:Agus

MERANGIN – H Cek Endra terus fokus memerangi COVID 19 dengan melakukan Bakti sosial yang dilakoni para relawan HCE Peduli, kali ini digelar di Desa Pinang Merah Kecamatan Pamenang Barat Kabupaten Merangin, Senin (13/04/2020).

Dalam Bakti sosial dilakukan penyemprotan disinfektan di lingkungan masyarakat, masjid dan pondok pesantren serta dan pembagian masker dan sabun  hand sanittizer kepada masyarakat agar terhindar dari COVID 19 (Corona).

Pekerjaan amal ini diperankan tangan dingin Militan H Cek Endra

(HCE) mengaktualisasikan kepedulian H Cek Endra terhadap kesehatan masyarakat.

Terpantau,  Eman Koto  Militan HCE yang dengan sigapnya  memberikan masker kepada warga dan melakukan penyemprotan disinfektan.

Ada lagi, Hendri  Militan HCE di tempat berbeda  melakukan penyemprotan disinfektan beberapa masjid dan Pesantren serta Pasar Desa Pinang Merah.

”Bakti sosial ini  sebagai bentuk kepedulian Bapak H Cek Endra yang dilakukan melalui tim militan HCE dalam memerangi virus corona,” ucap Hendri.

Pantauan media ini, selain di lingkungan masyarakat umum, penyemprotan disinfektan juga dilakukan di masjid Al-Hidayah,  Masjid Al-Muhajirin,  Pondok  Pesantren Thfidz Bustanul Usysyaqil Qur’an.

Hendri  Militan H Cek Endra  juga menghimbau agar warga desa Pinang merah untuk taat mengikuti himbauan Pemerintah, seperti penggunaan masker ketika beraktivitas diluar rumah dan tetap menjaga jarak serta mencuci tangan  dengan sabun.

“Apabila tidak ada keperluan yang mendesak agar tetap dirumah saja, dengan demikian, diharapkan warga untuk bersatu melawan virus corona, sehingga, Pandemi virus corona di Desa Pinang Merah segera berakhir dan masyarakat dapat beraktivitas kembali seperti biasanya, Kita juga harus menjaga pola hidup sehat,” urai Hendri. (gus)