Mantan Camat Jangkat Boyong Sanak Famili Menangkan CE-Ratu, “Kami Ingin Jambi Maju”

Lanjut ke Lembah Masurai, Cek Endra bersilaturahmi bersama warga di kediaman Wahidin, Mantan Camat Jangkat Kabupaten Merangin, Senin 16 Nopember 2020, Ia memboyong sanak familinya memenangkan CE-Ratu.

****

Wahidin adalah tokoh masyarakat yang cukup disegani di daerah Pasar Masurai itu. Ia punya banyak massa, mereka akan berjuan memenangkan Cek Endra dan Ratu Munawaroh.

Wahidin memastikan tegak lurus bersama CE-Ratu. Ia menyulap rumahnya, yang tak jauh dari pusat pasar rakyat itu, sebagai markas pemenangan.

“Kami, sanak Famili dan warga lembah Masurai siap memenangkan CE-Ratu,” katanya, dilansir dari laman berita jambilink.com media partner jambi9.com.

Wahidin menyebut, warganya sudah sejak lama menunggu kedatangan Cek Endra. Mereka sangat berharap bisa betjumpa Bupati Sarolangun itu.

Wahidin sadar ada mantan bosnya yang menjadi rival Cek Endra. Tapi, Wahidin tak peduli.

Ia mengaku tetap menyokong Al Haris sebagai Bupati, untuk menuntaskan pemerintahannya, tapi untuk pilgub memilih Cek Endra.

“Untuk Pilgub, kami pilih Cek Endra,”ujarnya.

Wahidin sempat menyinggung bahwa Cek Endra adalah figur yang berpengalaman. Punya rekam jejak bagus.

“Saya kenal beliau sejak lama. Kami kawan SMP. Jadi tahu betul kapasitasnya. Makanya, saya dan warga Masurai dukung Cek Endra. Kami ingin Jambi Maju,”tegasnya.

Cek Endra bersyukur bisa sampai ke Lembah Masurai. Apalagi bisa mampir ke rumah Wahidin, yang akses jalannya, beralas tanah licin itu.

Karena kepiawaian sang driver, Cek Endra bisa sampai ke titik lokasi. Sedangkan Kendaraan pengiring di belakangnya terpaksa parkir jauh dari lokasi.

Cek Endra berkomitmen akan membuka akses-akses desa yang terisolir, seperti di Lembah Masurai ini.

“Karena memang inilah tugas pemerintah,”ujarnya.

Kabinetnya nanti, kata Cek Endra, akan mengundang sebanyak mungkin investasi ke Jambi. Ia akan fokus membangun industri hilir.

“Sehingga hasil pertanian dan perkebunan yang menjadi andalan daerah kita, bisa dijual dalam bentuk barang jadi. Bukan barang mentah. Sehingga nilai jualnya bertambah. Ekonomi warga pasti meningkat,” jelasnya.

Menurutnya, Jambi harus melakukan perubahan itu. CE-Ratu akan memberesi persoalan warga, termasuk menyelesaikan masalah jalan, listrik, maupun ekonomi warga.

“Bagaimana kedepan kami menyiapkan lapangan kerja untuk sarjana-sarjana muda. Jangan sampai anak-anak kita jadi penonton di tanahnya sendiri. Ini Komitmen kami,”katanya.

Mengakhiri orasi politiknya, Cek Endra mengajak keluarga besar warga Masurai untuk memenangkan CE-Ratu di TPS masing-masing.

“Sampaikan salam takzim saya pada sanak famili. Ajak mereka untuk coblos CE-Ratu jika ingin Jambi Maju,” pintanya. (*)