Manfaatkan Waktu Sore, CE Milenial Batanghari Lanjutkan Penyemprotan Disinfektan

BATANGHARI – Setelah sukses melakukan penyemprotan disinfektan di 150 rumah warga dan 4 rumah ibadah pada hari sebelumnya dengan menghabiskannya 2000 liter cairan disinfektan, Minggu (19/4/2020), Tim CE Milenial Batanghar tetap semangat dan kuat dalam membawa bantuan dan komitmen H Cek Endra yang telah menabuh perang terhadap Pandemi Covid 19 (Corona).

Tim CE Milenial Batanghari melanjutkan penyemprotan disinfektan pada waktu sore hari berikutnya, Senin (20/4’/2020) di Desa Petajen Kecamatan Bajubang, tepatnya di RT 12 Dusun Meranti 2, pada Bakti sosial HCE Peduli dalam memutus rantai Covid 19 yang mengancam kesehatan dan jiwa masyarakat.

Pada sore yang cerah itu ralawan Cek Endra ini berhasil melakukan penyemprotan disinfektan di Rumah 14 rumah warga dan 2 unit toko warga di seputaran Desa.

“Kalau sore warga banyak, pagi orang ke kebun karena Petajen wilayah transmigrasi juga,” terang Amran Koordinator kegiatan Bakti sosial HCE Peduli.

Seperti biasanya ucapan terimakasih dan apresiasi warga yang menerima manfaat atas penyemprotan disinfektan datang silih berganti, diantaranya ungkapan dari Ibu Tugino,

“Terimakasih Pak, telah membantu kami dengan penyemprotan disinfektan di rumah kami, kami menjadi tenang dan semoga keluarga kami tidak kena Corona,” ucap Ibu Tugino.

Amran menyebut kegiatan penyemprotan disinfektan ini sudah terjadwal dan dilakukan secara kontiniu.

“Kegiatan kita sudah terjadwal, karena rumah ibadah baru disemprot makanya sore ini kita lakukan penyemprotan disinfektan di rumah warga dan pertokoan,” urai Amran didampingi Hadiyanto anggota Tim CE Milenial Batanghari. (gus)