Luar Biasa !! Warga Rimbo Bujang Minta Pasang Baleho Cek Endra di Depan Rumah

Baleho Cek Endra di Depan Rumah Bu Iin Unit 6 Rimbo Bujang -Tebo

TEBO – Antusiasme warga Rimbo Bujang Kabupaten Tebo dapat disebut luar biasa pada Cek Endra, Calon Gubernur Jambi periode mendatang, terbukti secara langsung saat kehadiran tim Militan H. Cek Endra (HCE) di Bumi Seentak Galah Serengkuh Dayung, Senin (1/6/2020).

Sikap warga yang menyambut baik sosok Cek Endra terlihat saat pemasangan baleho Putra Terbaik Sarolangun itu di setiap persimpangan jalan utama dan jalan poros kecamatan, bahkan di persimpangan jalan komplek perumahan warga perkebunan.

“Pak, tolong pasang satu balehonya di depan rumah saya,” pinta Bu Iin, warga Unit 6 Kecamatan Rimbo Bujang.

Sebelumnya, Salim Ismail yang sedang berada di pondok pinggir jalan lintas Sungai Bengkal-Bungo berteriak memanggil tim Militan HCE dan meminta dipasang baleho Cek Endra di tempat uaahanya.

“Pasang disini Pak, di depan pondok saya, kami juga pendukung Cek Endra,” kata Pak Salim.

Ada lagi, di sebuah persimpangan pemukiman warga, beberapa karyawan perkebunan juga meminta dipasang baleho Cek Endra.

“Pasang aja banyak -banyak Mas, di dalam banyak pendukung Cek Endra,” kata seorang warga didampingi yang lainnya di persimpangan komplek perumahan perkebunan sawiit.

Evi Firdaus, Komandan Militan HCE menyebut, selain antusisme warga meminta dipasangkan baleho ada juga
Pengakuan warga yang mengaku telah mengenal Bupati Sarolangun Cek Endra melalui berita media tentang program pembangunan fisik dan sumber daya manusia masyarakat Kabupaten Sarolangun.

“Saya sudah lama kenal Bapak Cek Endra dan program pembangunannya melalui berita media dan dari kalangan mahasiswa,” ucap Pak Suji, warga Unit 4 Rimbo Bujang.

“Bapak Cek Endra orangnya betul-betul bekerja, bukan hanya cerita,” urai Pak Suji sambil berbincang tentang program unggulan Cek Endra di bidang ekonomi kerakyatan yang terkenal dengan program P2DK dan pada bidang keagamaan yang dikenal dengan Subling dan gerakan shalat berjamaah di masjid, yang dilakukan Cek Endra pada masa kepemimpinan Bupati tiga periode itu di Kabupaten Sarolangun. (gus)