Luapan Terima Kasih Warga Gunung Kembang, Doakan Cek Endra Jadi Gubernur Jambi

JAMBI9.COM – Kunjungi tokoh masyarakat Tanjung Rambai Kelurahan Gunung Kembang Sarolangun, di kediaman H. Soleh dalam rangka bersilaturahmi, Calon Gubernur Jambi Cek Endra dibanjiri ucapan terima kasih warga dan didoakan menjadi Gubernur Jambi.

Luapan terima kasih warga tak terbendung karena selama kepemimpinannya di Kabupaten Sarolangun dinilai berhasil melaksanan program pembangunan, dekat dengan masyarakat dan agamis.

Ucapan terima kasih warga disampaikan oleh Tokoh masyarakat Mashuri, mewakili warga Lingkungan Tanjung Rambai.

“Kami mewakili masyarakat Tanjung Rambai, mengucapkan terima kasih banyak pada Pak Cek Endra karena telah berhasil menjadikan Sarolangun lebih maju dan agamis,” kata Mashuri, Jumat malam, 23 Oktober 2020.

“Semoga Pak Cek Endra¬† menjadi gubernur Jambi, Insyaa Allah warga kami akan memilih CE-Ratu,” imbuhnya.

Dalam sambutannya, Cek Endra berterima kasih atas dukungan masyarakat Tanjung Rambai dan mohon didoakan tercapai niatnya menjadi gubernur Jambi.

“Selaku warga Sarolangun, saya izin pamit untuk berjuang pada pemilihan gubernur Jambi, mudah-mudahan Pilgub ini berlangsung aman dan damai, karena kita tentu bangga jika putra daerah Sarolangun menjadi orang nomor satu di provinsi Jambi, mohon doanya agar apa yang kita perjuangkan hari ini akan mendapat ridho dari yang maha kuasa, ” tandasnya. (Ajk)