Lantik Tim Pemenangan di Basis Alharis , Cek Endra Ajak Tim Bekerja Dengan “Enjoy”

CE-Ratu
Cek Endra Memberi Ucapan Selamat kepada Tim Pemenangan yang Baru Dilantik

JAMBI9.COM – Peringatan hari kemerdekaan RI ke 75 menjadi sebuah momentum Cek Endra menguatkan tim pemenangan Cek Endra Ratu Munawarah (CE-Ratu) Kabupaten Merangin, di Basis Alharis, Selasa 18 Agustus 2020, di Bangko.

Yel yel kemenamgan menggema di ruang pelantikan, bak nama CE-Ratu yang telah menggaung di seluruh penjuru Merangin.

Siapa Kita?
CE-Ratu.
Siapa Kita?
CE-Ratu. ..
CE-Ratu..
Menang…

Hadir dalam acara pengukuhan dan pelantikan tim CE-Ratu Kabupaten Merangin, Herman Efendi Ketua DPRD Merangin, Buya H. A. Syatar Shaleh, H. Khafied Moe’in, Ketua Pemenangan CE-Ratu Provinsi Jambi dan Tim Pemenangan CE-Ratu Kabupaten Merangin yang dilantik.

H. Sibawaihi, SPd, ME Ketua tim pemenangan CE-Ratu Kabupaten Merangin menyatakan siap mendulang suara untuk kemenangan CE-Ratu.

“Tim Pemenangan Kabupaten Merangin siap mendulang suara Untuk CE-Ratu, Kami bekerja dengan tulus dan ikhlas akan memenangkan CE-Ratu di Kabupaten Merangin,” ucap H. Sibawaihi.

Pada acara ini Cek Endra menanamkan rasa memiliki dan militansi para anggota tim pada CE-Ratu serta bekerja dengan enjoy (senang-damai. red), mengajak masyarakat menggunakan hak pilih (suara) pada Pilkada Provinsi Jambi 9 Desember 2020.

“Saya harap semua tin berusaha semaksimal mungkin bekerja sebagai motor penggerak untuk CE-Ratu, bekerja lah dengan enjoy, jangan merusak silaturahmi dan sampaikan program-program yang kita tawarkan kepada masyarakat,” kata Cek Endra.

Calon kuat Gubernur Jambi periode 2021-2025 ini menyebut didukung kapal (partai) besar, yang tentunya kuat dan mempunyai massa militan yang mampu memenangkan CE-Ratu.

“Kita didukung Kapal Besar, kalau kapal kecil cepat karam, Insyaa Allah kita Golkar dan PDI Perjuangan,” imbuhnya.

Pada kesempatan ini Cek Endra sempat mengenalkan diri, hal ini dapat menepis duguaan negatif yang dihembuskan para lawan politik.

“Saya orang Sarolangun-Jambi, lahir di Mandiangin, sekolah dasar di Mandiangin, kakak-beradik sepuluh orang, Ahmad Basyariyah adalah Kakek saya, salah satu pendiri Provinsi Jambi,” ungkap Cek Endra.

Cek Endra juga mengenalkan program ekonomi kerakyatan yang disebut program P2DK, yang sudah enam tahun berjalan sukses di Sarolangun dan akan dijadikannya program untuk peningkatan ekonomi pasca Covid-19 untuk Provinsi Jambi, dimana pada program ini Cek Endra yakin dapat memperbaiki ekonomi masyarakat.

“Saya berharap dengan program ekonomi kerakyatan Rp 200 juta per desa/kelurahann, dalam jangka pendek mampu memperbaiki ekonomi masyarakat pasca Corona,” ucapnya.

Cek Endra juga menyebut Program lainnya, yakni membangun infrastruktur sebagai akses sosial dan akses ekonomi masyarakat Jambi secara umum.

“Insyaa Allah, Saya siap membangun Provinsi Jambi dengan APBD yang semakin besar dan meningkat setiap tahunnya,” pungkas Cek Endra. (gus)