Koalisi Merah-Kuning Bertekad Menangkan CE-Ratu di Sarolangun

JAMBI9.COM – Usai menghantarkan CE-Ratu mendaftar ke KPU Provinsi Jambi, partai koalisi Golkar dan PDI-Perjuangan Sarolangun langsung membentuk tim koalisi.

Dalam rapat tim koalisi yang diselenggarakan di Puri sriwijaya Sarolangun (Rumah Juang), Tontawi Jauhari terpilih sebagai Ketua Koalisi.

“Tim koalisi harus memposisikan diri, kalau Golkar dan PDI-P serta Nasdem sudah bekerja, saya sangat yakin. Marilah kita saling bahu membahu, meskipun kita berbeda jalan, berbeda bendera namun tujuan kita tetap satu, yaitu Pak CE jadi Gubernur. ” Seru Ketua DPD II Golkar Sarolangun itu.

Sementara itu, Ketua PAC PDI Perjuangan Sarolangun, Hillalatil Badri yang diangkat sebagai Dewan Pelindung dalam koalisi Merah -Kuning tersebut mengajak seluruh kader PDI “all-out” dalam memperjuangkan CE-Ratu.

“Walau tidak termasuk di dalam struktur, kita tetap bekerja, karena kita adalah koalisi dengan satu tujuan yaitu CE Harus jadi Gubernur. Saya minta kepada seluruh kader PDIP harus bekerja dengan maksimal,” imbuhnya. (Ajk)