Keluarga Besar H. Busro Muaro Jambi ‘All-Out’ Dukung CE-Ratu

JAMBI9.COM – Dukungan kepada CE-Ratu mengalir deras hingga sepekan menjelang hari pencoblosan. Yang teranyar datang dari keluarga besar H. Busro, tokoh masyarakat Muaro Jambi yang secara tegas menyatakan dukungannya di Pilgub Jambi kepada pasangan Cek Endra-Ratu Munawaroh.

Itu terlihat dari kehadiran Budiman Busro (Anak kandung H Busro) dalam safari politik Ratu Munawaroh di beberapa tempat di Desa Mendalo Darat, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi, Rabu 2 Desember 2020.

“Keluarga besar kami (H Busro) all out menangkan CE-Ratu di Muaro Jambi,” kata Budiman Busro yang juga Anggota DPRD Muaro Jambi Fraksi Golkar, pada acara di RT 01, Desa Mendalo Darat.

Adik kandung Bupati Muaro Jambi Masnah Busro itu meyakini, dengan integritas dan kapabilitas yang dimiliki CE-Ratu, akan mampu mewujudkan mimpi besarnya menjadikan Jambi menjadi provinsi yang lebih maju melalui visi misi Jambi CERAH 2024.

“Kita sangat yakin, pasangan CE-Ratu mampu membawa perubahan bagi Jambi,” tegas Budiman, dilansir dari jambilink.com.

Dengan ‘Turun gunungnya’ Budiman Busro, diyakini semakin memperkokoh barisan dalam memperkuat kemenangan CE-Ratu.

Di sisi lain, Ratu Munawaroh terus gencar mensosialisasikan diri menjelang hari pencoblosan. Ia terus menawarkan program – program kerakyatan dan peningkatan kesejahteraan bagi masyarakat apabila terpilih pada 9 Desember mendatang.

Saat berkunjung ke Mendalo Darat, arus dukungan kepada istri mendiang Zulkifli Nurdin itu semakin tak terbendung. “Kami pasti milih ibu Ratu. Beliau orang yang cerdas,” kata Iis Royani warga RT 24 Desa Mendalo Darat. (*)