Kabar Gembira Bagi Penikmat Kuliner !! Dapur Saroja Hadir di Sarolangun

Dapur Saroja
Foto : Busu Soraya Menyambut Tamu Menikmati Hidangan Dapur Saroja

JAMBI9.COM – Dapur Saroja hadir di Sarolangun dalam memanjakan selera para penikmat Kuliner Nusantara khas Sarolangun Jambi, Dapur Saroja hadir dengan menu utama Nasi Sop, Nasi Minyak dan Gado gado yang punya cita rasa khas istimewa.

Kuliner
Foto : Hidangan Sop Daging Dapur Saroja

“Nasi Sop kita pakai tempe goreng,ayo dimakan, ada Nasi Minyak dan Gado gado” ucap Busu Soraya, pemilik Dapur Saroja mempersilakan para tamu menikmati menu utama.

Kuliner
Foto : Hidangan Gado gado Dapur Saroja

Dengan letaknya yang strategis, Dapur Saroja mudah dijangkau, lokasinya di Jalan Lintas Sumatera seputaran Simpang Raya, sekitar 3 KM dari Perkantoran Bupati Sarolangun ke arah  Bangko.

Pada hari pertama buka, Senin (13/7/2020) Busu Soraya terlihat sibuk mempersilakan para tamu menikmati hidangan menu utama, juga terpantau Cik Soleh, Suami Busu Soraya ikut menyambut dan mempersilakan para tamu, dan para tamu juga menyempatkan berfoto bersama.

“Selamat datang Bu, ayo coba makanan kami, pasti terkesan,” kata Busu Soraya sambil memeluk salah satu tamu berpakaian Pemda.

Para penikmat kuliner juga disuguhkan menu yang umum ditemui di tempat jajanan biasa, ada Mie rebus, Mie goreng, Minuman Kopi, Teh manis, Sop buah, Es Kuwut dan Aneka makanan dan minuman lainnya dengan harga terjangkau. (*)