Jelang Debat, Ratu Munawaroh Terlihat Santai dan ‘Enjoy bae’

Ratu Munawaroh

JAMBI9.COM – Menjelang debat Calon Wakil Gubernur Jambi yang akan digelar pada Sabtu malam 21 November 2020, Ratu Munawaroh terlihat santai dan enjoy. Ratu menyebut dirinya sudah sangat siap. Dketahui dari sosialisasi yang telah dilakukannya, Ratu begitu menguasai visi misi dan berbicara tanpa teks. Di pagi Sabtu yang cerah itu, Ratu malah berjoging ria dan keihatan enjoy bae.

Di sela-sela jogging, Ratu Munawaroh menyempatkan diri menyapa para wartawan di Provinsi Jambi melalui video singkat berdurasi 43 detik.

“Assalamualaikum Wr Wb. Selamat pagi teman-teman jurnalis, para wartawan yang sangat luar biasa yang ada di Provinsi Jambi. Pagi ini di hari yang cerah saya baru selesai jogging selama hampir 1.5 jam,” kata Ratu Munawaroh dalam video itu, dikutip dari jambilink.com.

Sebagai pribadi yang dikenal sangat dekat dengan kalangan wartawan, Ratu Munawaroh meminta doa dari para wartawan agar diberikan kelancaran dalam memaparkan visi -misi Jambi CERAH 2024 pada debat yang akan digelar KPU Jambi.

“Mohon doakan ya teman teman, nanti malam saya bisa menyampaikan dengan baik dan benar, tentunya dalam menyampaikan visi misi saya sebagai calon wakil gubernur,” ujar Ratu.

Di akhir video tersebut, Ratu menyebut dirinya sudah sangat siap menghadapi debat cawagub yang akan diselenggarakan di Swiss-Bellhotel Jambi.

“Insya Allah, Bismillah. Terimakasih ya teman-teman wartawan, salam. Merdeka,” tutup Ratu.(*)