Jalan Tanah Garo – Olak Kemang Rampung, “Terima Kasih Pak Cek Endra, Taxi Sudah Bisa Masuk Tanah Garo”

Tiga tahun terpuruk, ruas jalan Tanah Garo- Olak Kemang Kecamatan Muaro Tabir Kabupaten Tebo, kini bisa dilalui dengan lancar, berkat bantuan Drs. H. Cek Endra, calon Gubernur Jambi.

***

Perhatian dan kepedulian Cek Endra pada infrastruktur jalan sebagai akses ekonomi masyarakat terbukti dan nyata, Bupati Sarolangun itu tak segan merogoh kocek pribadinya untuk membantu, sungguh pun itu di Kabupaten lain yang merupakan jalan dalam kewenangan pemerintah provinsi.

Ia selalu memberi bukti, bukan janji alias PHP atau janji manis seperti yang sering didengungkan para pemilik kepentingan merebut hati masyarakat.

Kini jalan sepanjang tak kurang 18 kilo meter itu sudah mulus dan bisa dilalui dengan lancar oleh kendaraan sejenis sedan.

Dari penuturan Samidi, salah satu tokoh masyarakat Muaro Tabir, jalan Tanah Garo-Olak Kemang Kecamatan Muaro Tabir ini sudah tiga tahun sulit dilalui, kendaraan sering terpuruk dan menjadi kendala pengangkutan hasil pertanian.

Banyak warga bertanya-tanya, siapa orang yang peduli itu? memperbaiki jalan masyarakat seperti membuat jalan baru dan tentu memakan dana yang cukup besar ?

Ketika didesak media ini, Samidi mengakui, ini bantuan Cek Endra, Bupati Sarolangun, Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Ratu Munawaroh, yang diusung Partai Golkar dan PDIP.

“Ya, Pak. Ini bantuan Pak Cek Endra, jalan ini sudah tiga tahun terpuruk, kini sudah bisa dilalui dengan lancar, berkat bantuan Bapak Cek Endra,” jawab Samidi.

Bukan hanya itu,
jalan menuju makam Sultan Thaha pun mendapat perhatian Cek Endra, begitu juga jalan poros menuju kebun dan ladang masyarakat kebagian menjadi jalan bagus.

“Terima Kasih Pak Cek Endra, jalan kami sudah bagus, Taxi sudah bisa masuk Tanah Garo,” ucap Samidi, Sabtu 17 Oktober 2020.

Tak diragukan lagi, Cek Endra terbukti peduli dan berbuat untuk kepentingan masyarakat,khususnya membangun infrastruktur jalan sebagai akses ekonomi masyarakat, dari dulu Cek Endra tak mau bila masyarakatnya kesuiitan mengangkut hasil tani karena buruknya jalan, Ia langsung membantu.

“Kita tidak mau masyarakat kesulitan mengangkut hasil tani karena buruknya jalan, apa lagi akses jalan produksi, kita akan bantu,” ucap Cek Endra beberapa waktu lalu.

Diketahui, bahwa di dalam visi misi CE-Ratu, peningkatan kualitas Infrastruktur jalan adalah salah satu poin penting yang akan drealisasikannya nanti bila dipercaya masyarakat menjadi Gubernur Jambi. (*)