Heboh.. 2000 Masker Cantik dan Takjil Cek Endra Ludes di Depan Bank 9 Jambi

 

SAROLANGUN – Jalan Lintas Sarolangun – Bangko, tepatnya di depan kantor Bank 9 Jambi Kelurahan Pasar Sarolangun seakan macet, Sabtu sore (25/4/2020) bertepatan pada hari kedua puasa Ramadhan 1441 H, relawan Cek Endra yang dilakoni Militan HCE dan Pro CE membagikan Takjil buka puasa, Imsakiyah Ramadan dan Masker cantik HCE.

Puluhan pengendara mendadak berhenti, silih berganti membuat jalan sekan macet, namun lalu -lintas Jalan Lintas Sumatera ini tetap aman dan kondusif.

Sore itu, aksi Militan H Cek Endra membuat heboh, sekitar pukul 17.45 WIB menjelang waktu buka puasa. Tidak tanggung -tanggung sedikitnya 2000 bantuan berupa Masker, Takjil Ramadhan dan Imsakiyah Ramadhan dari H Cek Endra ludes dibagikan, dengan gaya spontanitas Milenial HCE.

Ada yang berhenti sesaat, ada yang sambil berlalu mengambil buah tangan para relawan HCE, ada yang dapat semua dan ada juga yang mendapatkan satu macam saja.

” Bang, bang, saya masker HCE belum dapat,” kata salah seorang diantara lainnya.

“Mas, dek, kami mintak imsakiyah nyo, imsakiyah Cek Endra kami lum ado,” tutur pengendara lain dalam dialeg khas Sarolangun.

Tidak lama, buah tangan dari H Cek Endra itu ludes (tak tersisa. red).

“Ini gerak spontanitas kita, sebagai perpanjangan tangan Bapak H Cek Endra hadir menyapa warga Sarolangun yang sedang berpuasa Ramadhan,” kata Hendri Militan HCE.

Selain Hendri, terpantau para Militan HCE Evi Firdaus, Syaiful, Arik, Abah Agus serta M Yunus dan juga Nando relawan Pro CE, yang dengan sigapnya membagikan segala bentuk uluran tangan H Cek Endra yang berupa Takjil, masker cantik dan Imsakiyah Ramadhan.

“Ya, ini juga bentuk kepedulian Bapak H. Cek Endra pada Masyarakat Sarolangun, dengan bantuan masker dan takjil buka puasa, H. Cek Endra berharap masyarakat selalu sehat dalam Pendemi Covid 19 ini dengan suasana puasa Ramadhan,” ucap Evi Firdaus, Militan HCE. (gus)