Hari Ini, Cek Endra dan Ratu Munawaroh akan Melantik tim dan relawan Pemenangan Se-Provinsi Jambi.

JAMBI9.COM – Cek Endra dan Ratu Munawaroh, Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi hari ini, Jum’at 4 September 2020 melantik tim dan relawan Pemenangan Se-Provinsi Jambi.

Tim pemenangan itu dikandoi Kemas Arsyad Shomad, mantan Rektor UNJA. Telah terbentuk dari tingkat provinsi, kabupaten, kecamatan, dan desa. Bahkan, jejaringnya sudah dibentuk hingga tingkat TPS.

“Hari ini tim pemenangan akan dikukuhkan secara resmi oleh kandidat,” kata Alexander, Sekretaris Pemenangan Provinsi Jambi, sebagaimana dilansir dari laman media jambilink.com, media partner jambi9.com.

Menurut Alexander, karena dibatasi oleh protokol kesehatan, tim yang dilantik hanya sebatas perwakilan saja. Padahal, kata dia, jika diundang semua ada ribuan yang bersedia hadir.

“Dari lokasi acara kita siapkan video meeting. Sehingga tim bisa menengok dari rumah masing-masing,”katanya.

Sementara komando relawan itu berada di tangan Sony Zainul, mantan Sekretaris Partai Hanura dan anggota DPRD Kota Jambi. Relawan itu berjumlah ratusan. Menyebar di mana-mana. Dari kota hingga desa.

“Yang tercatat di provinsi ada ratusan. Belum relawan yang terdaftar di kabupaten. Jumlahnya bisa ribuan,” kata Sony Zainul.

Membesarnya jumlah relawan Cek Endra, kata Sony, membuktikan satu hal : bahwa dukungan kepada CE-Ratu mengalir deras. Tak terbendung.

“Insyallah…ini tanda-tanda kemenangan. Rakyat antusias. Mereka memobilisasi diri, tanpa motif materi,”ujarnya.

Para pentolan relawan itu sudah datang ke Jambi. Mereka bersiap dilantik dan dikukuhkan sebagai punggawa pemenangan oleh CE-Ratu.

Menurut Sony, para relawan ini berasal dari berbagai kalangan. Juga menyasar beragam segmen. Tua muda. Laki laki perempuan.

“Kita punya relawan dari berbagai profesi,”ujarnya.

Cek Endra tak henti-hentinya bersyukur. Ia bahagia dukungan terus mengalir, menerjang bak air bah. Deras.

Nama CE-Ratu kian membooming. Dibincangkan orang-orang, di mana saja. Di kantor hingga warung-warung kopi.

“Hari ini, secara simbolik para punggawa pemenangan itu akan kita Lantik. Sekalian ini menjadi momentum silaturahmi Akbar bersama tim dan relawan,” jelasnya.

CE-Ratu juga mengundang tim koalisi partai CERAH, Golkar dan PDIP. Bertempat di gedung putih, Telanaipura, acara berlangsung pukul 09.00 pagi ini. Selepas Jumat, CE-Ratu akan bergerak ke KPU, untuk mendaftar.(*)