H. Cek Endra Santuni Penyandang Disabilitas

TEBO – Dalam bulan Ramadhan yang penuh rahmat dan berkah ini, H. Cek Endra terus memberikan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan, kali ini bantuan sembako diberikan kepada warga penyandang disabilitas yang beralamat di Sungai Bengkal Barat Kabupaten Tebo, Sabtu (9/5/2020).

Bantuan sembako Calon Gubernur Jambi ini dibagikan melalui BPP HCE Kabupaten Tebo yang dikomandoi Sekjen Hermanto, kepada warga yang mengalami kelumpuhan, buta dan tuli yang segala kebutuhan hidupnya bergantung pada orang lain.

“Hari ini kita membagikan santunan Bapak H. Cek Endra kepada warga yang mengalami kelumpuhan, buta dan tuli yang segala kebutuhan hidupnya bergantung pada orang lain,” ungkap Hermanto.

Pada fase pandemi Covid-19 dan dalam suasana bulan Ramadhan ini, segala lapisan masyarakat mengalami kemerosotan ekonomi, bantuan H. Cek Endra sebagai bukti rasa belas kasih ini juga menyentuh penyandang disabilitas.

“Warga penyandang disabilitas tersebut yakni Husin yang beralamat di RT. 06 Dusun Kampung Baru, Nyai Zohir RT. 02 Dusun Tanjung Bunggur dan Mektam yang bertempat tinggal di RT. 02 Dusun Tanjung Bunggur Desa Sungai Bengkal Barat,” urai Hermanto.

Menurut penuturan Hermanto, ungkapan terimakasih terlihat dari penerima uluran tangan H. Cek Endra dalam bahasa dan cara komunikasi yang berbeda, atas kebaikan sosok Pemimpin yang peduli rakyat kecil ini.

“Semoga Yang Maha Kuasa membalas dengan pahala yang berlipat ganda, atas kepedulian dan belas kasih Bapak H. Cek Endra,” pungkas Awoken Hermanto. (gus)